Diduga Kesurupan, Wanita di Pulau Bawean Menari di Atap Rumah

Diduga Kesurupan, Wanita di Pulau Bawean Menari di Atap Rumah
Sumber :
  • Instagram: memomedsos

VIVA Trending – Buat geger warga, Seorang wanita diduga kesurupan menari di atap rumah di Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Sabtu 8 Oktober 2022 malam. Aksinya pun viral di media sosial dalam bentuk rekaman video.

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Terlihat dari video yang beredar, wanita tersebut sedang menari di atap rumah. Dia mengenakan baju berwarna putih serta rok biru panjang. Sontak warga setempat pun langsung berkumpul sambil menyorot cahaya ke arah wanita tersebut.

Ilustrasi kesurupan.

Photo :
  • U-Report
Video Kecelakaan Motor Akibat Pengemudi Mobil Buka Pintu Sembarangan

Salah seorang warga bernama Munawir mengungkap, perempuan tersebut bernama Ismaiyatun Hasanah. Wanita berambut panjang itu memang sering mengalami kesurupan bahkan sering menghilang. Namun baru kali ini bisa naik ke atas rumah.” tulis caption unggahan akun Instagram, memomedsos, dikutip Senin, 10 Oktober 2022.

Terlihat juga dalam rekaman video, terdapat tangga yang diduga digunakan Ismaiyatun untuk naik ke atap. Dikutip dari beberapa sumber, Ismiyatun menghilang dari rumah bakda magrib, setelah ditemukan wanita tersebut sudah berada di atap rumah warga berjarak 200 meter dari rumahnya.

Serangan Pasukan Israel Kini Menargetkan Perempuan Palestina di Gaza

Ismiyatun berhasil diselamatkan turun sekitar pukul 22.00, dengan kondisi masih sering tertawa. Kondisinya semakin membaik pada Minggu, 9 Oktober 2022 dini hari, tepatnya pukul 02.00. Sontak saja, unggahan video tersebut pun menjadi sorotan warganet di media sosial.

Kemungkinan 1. odgj 2. Konten 3. Depresi jadi yg bnr yg mana? Kalau kesurupan sih kayaknya nggak maaf” komentar salah seorang warganet

Kejadian terhadap ceweknya pernah dialami sdr saya persis, skrg alhamdulillah sehat sembuh,” balas warganet lain

Di jaman konten begini kadang susah membedakan mana yg real atau fake” celetuk warganet

Itu gangguan jiwa namanya pak, bukan kesurupan” balas warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya