Viral Aksi Pencurian Sepeda Menggunakan Mobil di Masjid

Pencuri angkut sepeda pakai mobil
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/andreli_48

VIVA Trending – Viral sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria diduga pelaku pencurian sepeda. Menurut informasi yang beredar, aksi ini terjadi di Masjid Jami’ Miftahul Falah Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Rekaman CCTV itu kemudian diunggah ulang dalam akun Instagram @andreli_48 pada 10 Oktober 2022. Terekam detik-detik seorang pria berkemeja biru mengangkut sepeda berwarna putih ke dalam mobilnya.

Pencuri angkut sepeda pakai mobil

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/andreli_48
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sepeda berwarna putih itu diduga milik salah satu warga di dalam masjid tersebut. Pria itu nampak mengangkut sepeda milik warga itu ke dalam mobilnya yang berwarna hitam.

Pria itu memasukkan sepeda tersebut melalui pintu tengah mobil. Setelah itu, pria berkemeja biru menancap gas keluar dari area masjid dengan membawa sepeda tersebut.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Kejadian itu terekam jelas dalam kamera CCTV area masjid. Sepertinya pria itu tidak mengetahui aksinya tertangkap kamera. Ditambah lagi, pria itu melakukan aksinya sangat tenang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan pelaku dan sepeda yang dicurinya. Unggahan itu mendapat berbagai komentar netizen yang heran dengan pelaku. Tak sedikit netizen yang geram dengan aksi pelaku.

Jabang bayik,, sebentar lagi pakai baju shopee, meresahkan beli mobil bisa punya sepeda nyolong model apaan,” kata netizen.

Santai banget ngambilnya, udah biasa yah om?,” pungkas netizen.

Mungkin mobil rental,” ungkap netizen.

Maling sepeda buat bayar cicilan mobil,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya