Pura-pura Jadi Pembeli, Komplotan Pria Ini Nekat Curi Ponsel Penjual Minuman

Aksi pencurian ponsel penjual minuman
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media

VIVA Trending – Pelaku pencurian selalu melakukan berbagai modus agar korban dapat dikelabui. Seperti video yang viral di media sosial komplotan pria yang mencuri ponsel penjual minuman.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Video itu diunggah dalam akun Instagram @terang_media pada 9 Oktober 2022. Video tersebut merupakan rekaman CCTV di lokasi kejadian berlangsung.

Awal mulanya, seorang wanita penjual minuman sedang melayani beberapa pembeli yang datang. Tak lama datanglah seorang pria yang diduga pelaku mengenakan helm dan baju berwarna abu-abu berpura-pura sebagai pembeli.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Aksi pencurian ponsel penjual minuman

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media

Saat penjual sedang sibuk melayani pembeli lain, pelaku memperhatikan sekeliling penjual. Pelaku juga datang tidak sendiri, ia bersama temannya yang juga memakai helm.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Saat konsumen tinggal dua orang pelaku tersebut, mereka mulai memesan minuman yang mereka inginkan dengan maksud mengalihkan perhatian korban. Saat korban sibuk mempersiapkan pesanan, di situ pelaku melakukan aksinya.

Pelaku mengambil satu buah ponsel milik penjual minuman yang berada di samping blender minuman. Hingga setelah melakukan aksinya pencuri itu pergi meninggalkan minuman yang telah mereka bayar dengan modus akan kembali lagi.

Mbak nanti ambil lagi mbak yoh. Nitip mbak,” ucap kedua pelaku.

Penjual minuman itu pun tidak menaruh rasa curiga, hingga akhir video ia tetap melanjutkan membuat pesanan minuman milik pelaku tersebut. 

Menurut keterangan dalam unggahan video tersebut, lokasi kejadian terletak di Tanjungtani, Prambon, Nganjuk, Jawa Timur.

Unggahan itu lantas mendapat berbagai komentar pedas netizen yang geram dengan aksi yang dilakukan kedua pelaku tersebut. Sebagian netizen juga mendoakan penjual agar mendapat rezeki yang berlipat.

Semoga Allah gantikan yang berlipat ganda ya mba,” kata netizen.

Gpp santai aja, dia lagi menikmati di dunia nya dan juga sedang membangun rumah di neraka nya,” ungkap netizen.

Itu pasti kalo lg gak ada pelanggan mbaknya langsung ngubek HP... Naruhnya enteng bgt.. Seolah-olah percaya kalo semua pembeli yg datang niatnya emang nahan haussssss,” pungkas netizen.

Pengangguran ya?? Kerja bos!!! negeri ini gak butuh sampah kaya lu pada,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya