Berteduh Saat Hujan, Wanita Ini Dibuatkan Jas Hujan Oleh Penjual Terpal

Viral wanita ini dibuatkan jas hujan dari terpal
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/kepoin_trending

VIVA Trending Membantu seseorang yang kesusahan merupakan salah satu hal yang sangat terpuji. Seperti pengalaman seorang wanita yang viral di media sosial karena ditolong oleh penjual terpal.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Video itu diunggah ulang dalam akun Instagram @kepoin_trending pada 11 Oktober 2022. Terlihat wanita perekam video yang menggunakan kerudung hitam itu bercerita pengalamannya yang dibantu oleh penjual terpal di tengah hujan lebat.

Perekam video pagi itu ingin berangkat kerja, namun di tengah jalan tiba-tiba hujan deras datang. Terpaksa dia harus meneduh di tempat terdekat, ia memilih berteduh di depan toko terpal. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral wanita ini dibuatkan jas hujan dari terpal

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/kepoin_trending

Setelah emnunggu satu jam lamannya, hujan tak kunjung berhenti. Sambil berdoa dan berdzikir, perekam video mencari jalan keluar untuk bisa sampai di tempat kerjanya. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Di tengah kebingungannya untuk sampai di tempat kerja, tiba-tiba saja perekam video itu dibantu oleh pemilik toko terpal tempat ia berteduh.

Tiba-tiba bapak itu potong terpal yg dia jual terus dia jait buat jadiin jas ujan, ya Allah kaget banget,” tulis keterangan dalam video yang dikutip VIVA pada 12 Oktober 2022.

Nih kamu pake kaya gini nanti yg penting daleman gak basah nanti ganti baju ditempat kerja” kata si bapak penjual terpal.

Ternyata sang penjual terpal tersentuh ingin membantu karena teringat anaknya yang bekerja di ekspedisi. Tak hanya itu, penjual terpal juga membuat pelindung tas agar tas milik perekam video tidak basah.

Udah kamu berangkat hati-hati hpnya,” ucap sang penjual terpal.

Dengan barang-barang yang telah dibungkus rapih dengan terpal yang dijahit oleh penjual terpal tersebut, wanita perekam video itu akhirnya berpamitan untuk berangkat ke tempat kerja menerobos hujan yang deras.

Bapaknya tulus, ikhlas bgt. Akhirnya gue sampe rs semua orang bingung liat gue pake terpal. Panjang umur, sehar selalu, murah rezeki orang baik, Allah balas kebaikan bapak dengan beribu kebaikan,” tulis perekam video di akhir video.

Unggahan itu lantas mendapat berbagai komentar terharu dengan kebaikan sang penjual terpal. Doa-doa dipanjatkan untuk bapak yang telah membantu.

“Masya Allah bapanya baik bgt, itu pasti krna tetehnya jg berbuat baik sma org lain. percaya kalo kita berbuat baik sma org entah dr mana aja kebaikan yg dtg sma kita,” kata netizen.

“Berkah melimpah rezekinya untuk semua orang2 baik di luar sana,” ungkap netizen.

“attitude mba e jempol, salim dulu dia ke bapaknya, bapaknya semoga rejeki lancar ya pak,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya