Niat Surfing, Bule-bule Ini Justru Terseret hingga Tertimpa Timbunan Sampah

Wanita surfing
Sumber :

VIVA Trending – Biasanya untuk melakukan aktivitas surfing kita disarankan memilih pantai yang indah dengan deburan ombak yang baik, selain memuaskan kita juga bisa menikmati keindahan air pantai dan pemandangan sekitarnya.

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

Lantas, bagaimana kalau yang kita dapati justru pantai yang tidak sesuai dengan harapan untuk melakukan surfing? Kejadian tersebut rupanya pernah dialami oleh bule-bule yang tengah menghabiskan waktunya dengan surfing di Pantai Batu Bolong Bali.

Mengutip dari unggahan tayangan video dari kanal video YouTube bali_surfpictures, pada  13 Oktober 2022, memperlihatkan potret seorang bule yang tengah berenang di tengah laut. Momen bule tersebut akhirnya berhasil menuai perhatian sejumlah warganet. 

7 Kapal Perang TNI AL Siaga Penuh di Perairan Bali Amankan Tamu Negara KTT WWF, Ini Daftar Namanya

Surfing

Photo :

Kabarnya, video rekaman singkat ini berada di Pantai Batu Bolong Bali. Dalam video tersebut, nampak kondisi air laut yang begitu kotor dan penuh dengan sampah yang menumpuk. Terlihat juga, beberapa bule yang tengah asyik berenang harus tersapu hingga tertutupi timbunan sampah air laut.

Viral Ji Chang Wook Cicipi Sate Pinggir Jalan Jakarta, Berkah Si Pemilik Warung

Pada cuplikan video tersebut, nampak seoran wanita bule yang berada di tengah laut dengan mengenakan baju berwarna merah sembari berenang dengan papan surfing yang dibawanya.

Bukannya berseluncur indah dengan papan surfingnya, wanita bule itu mengalami kejadian apes. Di mana, saat dirinya tengah berusaha menaklukkan ombak air laut, wanita tersebut justru terseret ombak dan tersapu timbunan sampah.

Pada video tersebut, wanita bule itu tidak sendirian melainkan bersama beberapa rekan lainnya yang ikut berenang di antara timbunan sampah. Bukan hanya penuh dengan sampah di tengah lautan, tapi nampak juga di pinggir pantai.

Surfing di laut.

Photo :

Selain penuh dengan sampah, air di pantai tersebut juga terlihat kotor, keruh dan berwarna kecokelatan. Seketika, niatan untuk melakukan surfing pun harus ditunda karena kondisi yang sangat tidak memungkinkan dan akan sangat membahayakan bagi para pemain surfing.

"Pantai Batu Bolong Canggu setelah musim penghujan diserbu sampah," kata keterangan unggahan video Instagram @Indozone pada Kamis 13 Oktober 2022.

Sontak saja video penampakan bule bermain surfing itu pun viral di media sosial dan berhasil menyita perhatian sejumlah warganet dunia maya.

"Inget ya gaes. Gausa julid. Semua ini harus dimulai dari diri sendiri dan ajari juga org terdekat kita," tulis netter.

"Menyalahkan pemerintah karena akan bikin ibukota baru, sementara itu hasil rakyat nya...." ungkap warganet.

"Klo mw ke bali jgn musim ujan deh. Laut nya keruh dan bnyak sampah bawaan dr sungai.."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya