Petugas Damkar Evakuasi Bocah 4 Tahun yang Terjebak Dalam Mesin Cuci

Petugas pemadam kebakaran yang berhasil mengevakuasi anak kecil yang terjebak di mesin cuci
Sumber :
  • Instagram: @terang_media

VIVA Trending – Anak-anak sering kali melakukan tindakan yang tidak disangka-sangka karena belum mengetahui bahaya. Seperti kejadian yang terjadi pada seorang bocah yang terjebak dalam mesin cuci di saat bermain petak umpet dengan saudaranya.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Video itu diunggah ulang dalam akun Instagram @terang_media pada 13 Oktober 2022. Anak itu berhasil keluar dari tabung mesin cuci berkat bantuan dari pemadam kebakaran datau damkar setempat.

Proses evakuasi anak kecil yang masuk ke dalam mesin cuci

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/terang_media
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Menurut informasi, lokasi kejadian terletak di Jalan Bariang Cubadak Ampo, Kelurahan Anduriang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 20.14 WIB.

Anak berusia empat tahun itu terjebak dalam mesin cuci usai bersembunyi dari saudaranya yang sedang bermain. Alhasil bocah itu pun terjebak dalam mesin cuci dan tidak bisa keluar.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Terlihat dalam video itu, lebih dari tiga orang pemadam kebakaran yang membantu anak itu keluar dari tabung mesin cuci. Dengan mengikuti instruksi dari petugas damkar, anak itu berhasil keluar.

Untungnya, balita itu dapat keluar dari tabung mesin cuci tanpa terluka. Kejadian ini mengingatkan orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya yang saat sedang bermain.

Belum ada informasi tentang berapa lama anak itu terjebak dalam tabung mesin cuci. Unggahan tu mendapat berbagai komentar netizen. Ada netizen yang tertawa melihat kejadian pada anak tersebut, ada pula yang salut dengan kinerja para petugas damkar.

Mau heran tapi anak-anak,” kata netizen.

Bener sih ga bakal ketauan juga kalo ngumpet di situ,” tulis netizen.

Terima kasih damkar,” pungkas netizen.

Simpan video ini, dan tunjukkan ke si anak setelah umur 20 an,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya