Bunda Corla Disebut Mampu Gagalkan Aksi Seseorang Bunuh Diri, Ini Alasannya

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Trending – Akhir-akhir ini kemunculan sosok bunda Corla menjadi pusat perhatian. Dirinya terkenal lantaran sering fyp di TikTok. Namun, bunda Corla ini tidak melakukan aksinya di TikTok melainkan di instagram.

Kebenaran Kasus Gamer Fat Cat Terungkap, Netizen Merasa Dikhianati

Warganet merasa terhibur dengan aksi bunda Corla saat melakukan live di instagram. Ketika disuruh live di TikTok agar mendapatkan cuan, bunda Corla ogah karena tidak ingin disawer.

Menariknya, ada pengakuan para pengikutnya yang bisa menghibur dan juga membatalkan orang untuk bunuh diri karena aksi bunda Corla. Kok bisa ya bunda Corla mampu menggagalkan seseorang untuk bunuh diri? Yuk cari jawabannya di artikel ini.

Viral Bayi Usia 10 Hari Diberi Makanan Bukan ASI, Orang Tua Dikecam Netizen

Psikiater terimakasih dengan bunda Corla

Psikiater Zulvia

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral di TikTok Saat Nyanyikan Ulang Lagu Lawas Nuansa Bening, Ini Reaksi Mengejutkan Ahmad Dhani

Psikiater dr Zulvia mengatakan jika aksi bunda Corla ini mampu menghibur dan menggagalkan seseorang untuk bunuh diri. Pengakuannya, ada salah satu pasiennya yang gagal bunuh diri gara-gara melihat live instagram bunda Corla.

Bunda Corla saya mau ngucapin terimakasih banyak buat bunda. Karena ada salah satu pasien saya yang tadinya mau self harm, mau bunuh diri tapi pada malam itu dia kebetulan melihat video saya yang sempet membahas bunda Corla terus langsung cari tahu bunda Corla di IG. Langsung melihat livenya bunda dan pikiran-pikiran untuk self harm, untuk mengakhiri hidup langsung teralih,”kata Psikiater Zulvia di TikToknya.

Live di akun instagram bunda Corla ini disebut sangat menghibur dengan gaya bicara yang random dan blak-blakan. Bahkan, beberapa pengikutnya merasa aksinya di Instagram itu membuat mood seseorang berubah. Yang tadinya badmood jadi membaik. Meski berjam-jam live nya di instagram, pengikutnya nyaris ratusan ribu.

Dengan live instagram bunda Corla, banyak dari mereka yang merasa terhibur, hingga mampu menyelamatkan nyawa seseorang.

Bunda Corla

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Langsung jadi ngakak, langsung jadi ketawa-tawa karena sangat terhibur dengan live bunda Corla. Makasih banyak bunda. Bunda sangat membantu. Bunda mungkin tidak tahu, tapi bisa jadi telah menyelamatkan beberapa nyawa diluar sana. Saya mewakili teman-teman yang moodnya jadi membaik, jadi terhibur, jadi bahagia karena nonton live IG nya bunda Corla. Dan mungkin bahkan sampai menyelamatkan orang-orang yang punya pikiran-pikiran untuk mengakhiri hidup atau self harm. Take care ya bunda,”ucap Zulvia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya