Viral Bryan Domani Kedapatan sedang Makan di Warteg, Ganteng dan Sederhana

Bryan Domani
Sumber :
  • Instagram bryandomani

VIVA Trending – Bryan Domani baru-baru ini mencuri perhatian publik usai aktor tersebut kedapatan sedang makan di warteg.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Berawal dari seorang pengguna media sosial TikTok tiba-tiba bertemu dengan selebriti papan atas Tanah Air itu sedang makan di sebuah warteg. Video itu pun lantas viral di media sosial, publik tercengang melihat aktor tersebut makan di tempat yang sederhana.

Bryan Domani makan di warteg

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@diky_pratamaaa
Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Dalam video itu terlihat aktor berusia 22 tahun itu mengenakan pakaian sederhana dengan jaket berwarna biru, serta topi kombinasi warna biru dan putih. Bryan Domani nampak fokus dengan makanan.

Bryan Domani juga terlihat sangat menikmati makanan miliknya yang sudah tersaji di atas piring. Seperti yang ditulis pemilik video @diky_pratamaa, ia sedang mengunjungi warteg dekat tempat kerjanya dan tak sengaja bertemu Bryan Domani.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Guys itu Bryan Domani. Pertama aku minta maaf dulu soalnya aku ngerekam diam-diam, aku nge-paparazzi-in dan itu terlarang banget. Tapi gimana ya guys ya, kayaknya hal itu bakalan cuma terjadi satu kali dalam seumur hidup aku. Kayak hal ter-random ketika aku makan di warteg tiba-tiba ketemu Bryan,” ucap sang pemilik video. 

Sontak saja unggahan video itu dibanjiri oleh warganet yang terkesima dengan kesederhanaan aktor Bryan Domani. Tak hanya itu, beberapa netizen juga mengungkapkan pengalamannya saat bertemu dengan Bryan Domani secara langsung.

“Emng asli nya guanteng banget, pernah ketemu d transmart Cilandak, mau minta foto posisi nya lagi kerja,” kata netizen.

“Dia aslinya memang ramah ka, adiknya sama ibunya juga ramah bgt,dulu sering bgt ketemu pas di mal kokas,” pungkas netizen.

“Ya Allah gak gengsi banget ya artis makan di warteg, suka deh ngeliat artis begitu apa adanya,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya