Seleb TikTok Clara Shinta Trending di Twitter Diduga Jadi Simpanan Pejabat, Begini Klarifikasinya

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

VIVA Trending – Seleb TikTok Clara Shinta sedang ramai jadi perbincangan. Namanya pun trending di twitter. Clara Shinta dituding jadi simpanan pejabat.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Salah satu pengguna twitter membongkar dugaan perselingkuhan Clara Shinta dengan pria yang sudah memiliki istri. Dari cuitan akun Twitter bernama @Askrlfess menyebut jika CS memiliki hubungan terlarang dengan pejabat berinisial DA.

Hubungan itu disebut sudah berlangsung lama. Pejabat DA bahkan sampai memiliki ponsel lain yang digunakan untuk menghubungi CS.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Trending topik di twitter

Clara Shinta dituding jadi simpanan

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Akun tersebut mengaku sebagai karyawan dari atasannya di kantor. Ia menyebut jika atasannya DA sudah menjalin hubungan dengan CS cukup lama. Meski cuitannya telah hilang, namun informasi tersebut sudah menyebar luas di media sosial. 

Akun @cresceqnt mengaku sebagai pengirim cuitan di akun @Askrfless. Ia pun mengirim tangkapan layar cuitan di twitter.

Hubungan dia dan atasan gue DA sudah lumayan lama. Bahkan atasan gue, punya hp lain buat chat sama si CS,” isi cuitan tersebut dikutip dari akun twitter @cresceqnt.

CS dan DA ini dituding sering check in di hotel untuk berhubungan. CS yang diduga Clara Shinta ini juga disebut berstatus janda dan memiliki seorang anak.

Mereka beberapa kali check in ke hotel buat HS. CS ini ga mikirin istri dan anak dari atas gue ya? Padahal, gue sudah check kalau si CS ini berstatus janda dan mempunyai anak,” pungkasnya.

Akun itu juga mengungkapkan fakta lain soal sosok CS yang dituduh belum membayar pajak hingga produk yang dijual belum lolos BPOM.

CS juga belum membayar pajak semua aset yang dia punya. Produk yang dia jual ternyata belum BPOM jika di check secara ingredients. Dia sogok orang buat neglolosin itu semua,”ujarnya.

Alasan membongkar sosok CS

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Akun tersebut mengaku jika alasannya membongkar kebusukan CS lantaran merasa iba kepada istri atasannya. Meski sang istri sudah mengetahui jika suaminya (DA) selingkuh, tapi ia bingung mau berbuat apa.

“Kenapa gue nge-base ini? karena gue mikirin perasaan istri dari bos gue. Setelah gue cerita semuanya ke beliau, ternyata beliau (istri bos gue) sudah tahu kalau suaminya (DA) selingkuh. Tapi beliau tidak tahu harus berbuat apa. Makanya gue bantu bertindak,”jelas akun tersebut.

Sosok pejabat DA yang dimaksud itu juga dikatakan memiliki posisi jabatan yang penting di Indonesia.

FYI, boss gue mempunyai posisi yang lumayan penting di Indonesia. Makanya si CS mau jadi simpenan boss gue buat bantu usahanya dan perluas koneksi,” tutup isi cuitan tersebut.

Klarifikasi Clara Shinta

Klarifikasi Clara Shinta

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam unggahan instagram story @clarashintareal, ia mengaku banyak DM masuk terkait isu miring yang menyeretnya. Ia mengatakan jika sumber berita tidak diketahui jelas asalnya. Clara Shinta sadar jika apapun yang ditulisnya akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri. Ia akan memberi klarifikasi jika waktunya sudah tepat. Clara juga akan memberi bukti yang akurat. Begini klarifikasi Clara Shinta

Pagi-pagi DM rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya. Tapi saya sadar betul, apapun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri,”tulis Clara.

Hingga sampai pada timing yang tepat, sebagai warga negara saya berhak membela diri saya. Bukan hanya dengan omongan pembelaan diri saja, tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini, hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun,”tegas Clara Shinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya