Viral Pria Berpeci Putih Kendarai Motor Sambil Tengkurap, Netizen: Cari Musibah

Pria mengendarai motor sambil tiduran
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/andreli_48

VIVA Trending – Sebuah video tersebar di media sosial yang berisi aksi seorang pria berpeci putih yang mengendarai mobil sambil tengkurap. Aksinya ini menuai berbagai komentar netizen yang geram melihat tingkah pria itu.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Video itu diunggah dalam akun Instagram @andreli_48 pada 25 Oktober 2022. Nampak dalam video itu seorang pria mengenakan peci berwarna putih dan kacamata hitam mengendarai sepeda motor bebek. 

Pria mengendarai motor sambil tiduran

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/andreli_48
Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Dengan santainya, pria itu mengendarai motor sambil telungkup di jok motor. Dari video itu terlihat keadaan jalan saat itu cukup ramai dipenuhi pengguna jalan yang lain.

Badan pria itu tampak tengkurap seperti sedang terbang. Sementara kedua kakinya sesekali diangkat ke atas. Tangan kanannya menarik gas, sedangkan tangan kirinya memasukkan gigi.

Ternyata Gak Semua Orang Bisa Konversi Motor Listrik Gratis

Pria itu melaju di jalanan dengan keadaan tubuhnya masih tengkurap. Bahkan, ia juga sempat menyalip beberapa kendaraan lain di depannya.

Alih-alih merasa bahaya, pria itu justru tersenyum lebar tanda senang melakukan aksinya. Begitu juga dengan perekam video, terdengar suara gelak tawanya saat menyaksikan aksi pria tersebut. 

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai pria tersebut. Aksi yang dilakukan pria itu jelas membahayakan dirinya sekaligus pengendara lainnya.

Unggahan video itu lantas mendapat berbagai komentar netizen. Sebagian besar netizen mengecam aksi yang dilakukan pria itu.

Ntr kecelakaan menyalahkan musibah, pdhal dia sendiri yg mncari-cari musibah.. mau mati ga usah ngajak-ngajak org lain,” kata netizen.

’Dengan ini saya meminta maaf atas viralnya video saya . . . . ‘ Latian dulu bang biar nanti kalo ditangkep lancar minta maaf nya,” pungkas netizen.

Klo mau cepet2 ketemu sama sang Pencipta yaa silahkan aja tapi jangan bikin susaah orang lain klo sampai nabrak atau di tabrak ntar minta ganti rugi pulak,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya