Mengerikan, Kepala Bintang OnlyFans 'Meledak' di Pesawat Usai Operasi Plastik

Bintang OnlyFans, Weronika
Sumber :
  • TikTok @polish_99

VIVA Trending – Belum lama ini seorang bintang OnlyFans asal Inggris yang bernama Weronika membagikan kisah mengerikan di mana kepalanya yang “meledak” saat tengah naik pesawat usai melakukan operasi pengangkatan kulit di sekitar mata untuk membentuk ‘cat eye’.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Kisahnya itu dibagikan melalui akun TikToknya @polish_99 pada 21 Oktober 2022 lalu. Video yang diunggah oleh bintang OnlyFans tersebut telah ditonton hingga 7,6 juta kali oleh warganet di TikTok. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kepala meledak di pesawat usai operasi

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Bintang OnlyFans, Weronika

Photo :
  • TikTok @polish_99

Weronika membuat serangkaian cerita dalam unggahannya dan menjelaskan bahwa pada saat itu dirinya sedang tertidur di pesawat dari Turki ke Inggris dan terbangun dengan rasa sakit di telinga dan bagian belakang kepalanya, di mana terdapat jahitan dari atas telinganya ke bagian tengah belakang kepalanya pasca operasi. 

Top Trending: Video Seorang Istri Menangis hingga Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal

"Semuanya benar-benar sakit, saya bangun, pergi ke toilet dan saya mendengar suara letupan ini (di kepalanya)," kata Weronika yang dikutip dari akun TikToknya lewat Insider pada Kamis, 27 Oktober 2022. 

"Segera setelah itu, saya mulai merasakan cairan panas ini menetes ke leher saya, dan saya mengambil beberapa handuk dan mulai menyekanya," sambungnya.

"Jelas, itu darah tapi - saya tidak tahu apakah ada yang pernah mengalami lipo - cairan yang keluar seperti darah kekuningan dan seperti potongan-potongan. Baunya sangat buruk,” tambahnya.

Sang bintang OnlyFans tersebut menjelaskan bahwa pasca operasi, dia memiliki saluran pembuangan yang dikeluarkan dari belakang telinganya. Sehingga dirinya berasumsi bahwa dari situlah sebagian besar cairan menumpuk setelah operasinya.

"Jadi, yang jelas, semua itu pasti tidak terkuras habis, dan ketika saya naik ke pesawat, itu membengkak sampai-sampai kulitnya terlepas, dan jahitan nilonnya tidak bisa menahannya lagi," kata Weronika yang berspekulasi bahwa tekanan kabin dan pembengkakan menyebabkan jahitannya lepas dan semua cairan menyembur keluar sekaligus.

Kondisi sudah baik-baik saja

Bintang OnlyFans, Weronika

Photo :
  • TikTok @polish_99

Setibanya di rumah, Weronika dihujani oleh darah kering dan langsung mengirim foto ke ahli bedahnya lantaran panik tentang lubang di kepalanya itu. Berdasarkan rekomendasi dokter, dia membiarkan luka itu dan terus minum antibiotik. Sayangnya, luka itu malah terinfeksi, namun saat ini lukanya sudah bersih dan disebutkannya sudah baik-baik saja.

Weronika membagikan pengalaman dan kisahnya itu melalui unggahan di akun TikToknya untuk "memberi tahu orang-orang tentang komplikasi tak terduga setelah operasi” yang mungkin bisa menjadi hal yang harus diwaspadai. Dirinya juga mengklarifikasi bahwa dia diizinkan terbang oleh dokter dan staf medis bandara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya