Pria di Kota Palu Nekat Mengelus-elus Buaya, Nyaris DIterkam dan Meregang Nyawa

Pria di Kota Palu nyaris diterkam buaya
Sumber :
  • Instagram @say.viideo

VIVA Trending – Video seorang pria melakukan aksi nekat dengan mendekati buaya besar beredar di media sosial. Aksi nekat yang dilakukan seorang pria tersebut terjadi di  pinggir sungai Jembatan Lalove, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Dalam video yang beredar, pria tersebut nekat mendekati dan bahkan mencoba mengelus-elus buaya yang besarnya sekitar 4 meter yang sedang berada di pinggir sungai. Akibatnya, sang pria yang diketahui bernama Ari nyaris saja diterkam oleh buaya besar tersebut, bahkan hingga terjatuh. 

Pria di Kota Palu nyaris diterkam buaya

Photo :
  • Instagram @say.viideo
Belanja Pakai Uang Palsu di Warung Madura, Pemuda Kota Tangerang Ditangkap Polisi

Kemunculan buaya besar tersebut memang mengundang perhatian warga sekitar untuk merekamnya. Mulanya buaya tampak berdiam diri di pinggir sungai, kemudian seorang pria muncul dan nekat mendekati buaya tersebut. Warga yang melihat dan merekamnya sudah mewanti-wanti pria tersebut agar berhati-hati. 

“Bae-bae Ari. Jangan leh, dia ba bale nanti," suara sejumlah warga yang terdengar dalam video yang dikutip dari akun @say.viideo pada Kamis, 27 Oktober 2022. 

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Pria di Kota Palu nyaris diterkam buaya

Photo :
  • Instagram @say.viideo

Saat mendekati buaya besar tersebut, pria itu mulai menyentuh bagian ekor buaya dan mulai lanjut mengelus-elus bagian punggung buaya. 

Sesaat kemudian, buaya besar tersebut tampak bereaksi dan memutarkan kepala dan tubuhnya ke arah sang pria sambil membuka mulutnya. Pria yang melakukan aksi nekat itu benar-benar nyaris diterkam. 

Untungnya, sang pria masih dapat selamat dari terkaman buaya karena dengan sigap langsung menjauhkan diri. Namun, pria tersebut sempat terjatuh karena kaget dengan buaya yang tiba-tiba bergerak. 

Sementara, warga lain yang merekam dan menyaksikannya berteriak histeris karena panik saat pria tersebut hampir diterkam buaya. 

"He Ari, Ari. Hampir kau adoh," ucap warga yang merekam aksi nekat tersebut. 

Warganet yang melihatnya pun gemas dengan aksi pria yang nekat mendekati buaya tersebut dan hampir saja mempertarukan nyawanya. 

“Udahlah bang jangan bikin semua ikut repot kalau nanti ujungnya abang di seret ke sungai,” tulis komentar dari warganet di kolom komentar unggahan.

“Dia kira kucing pake di elus-elus, mau viral,” kata warganet lain yang turut berkomentar.

“Cuma biar terlihat kerenn... "Hebat kan gw" mental abg bet,” kata warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya