Viral, Pengendara Motor Memperlihatkan Alat Kelaminnya di Depan Wanita

Viral, Pria di Medan Memperlihatkan Alat Kelaminnya di Depan Wanita
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@tkpmedan

VIVA Trending - Video pengendara motor mengeluarkan dan memperlihatkan alat kelaminnya kepada wanita pekerja salon viral di media sosial. Aksi memalukan itu terekam CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @tkpmedan.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Dalam unggahan video itu terlihat seorang pria mengenakan jaket biru dengan mengendarai sepeda motor matic mendatangi toko tempat korban bekerja di di Jalan Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa pagi, 25 Oktober 2022.

Viral, Pria di Medan Memperlihatkan Alat Kelaminnya di Depan Wanita

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@tkpmedan
Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Aksi memperlihatkan kelamin itu, diceritakan langsung oleh korban berinsial D. Saat kejadian itu, ia sedang menyapu di bagian depan toko. Tiba-tiba datang pelaku dan membuka resleting celana panjangnya dan mengeluarkan alat kelamin.

Korban mengira, pelaku hendak potong rambut ditempat dia bekerja. Namun secara tiba-tiba pelaku langsung menunjukkan alat kelaminnya di depan korban. 

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

"Saya lagi buka pintu toko, terus pas kebetulan dia (pelaku) ada disebelah toko saya pas dia lihat saya dia putar balik. Saya kira dia mau pangkas, jadi saya lihat dia dan dia langsung (memperlihatkan) mainin kelaminnya," kata koorban kepada wartawan, Kamis 27 Oktober 2022.

Ketika melihat peristiwa tersebut, korban terkejut dan reflek mengambil sebuah batu dan mengancam pelaku untuk pergi. 

"Saya bilang pergi enggak kau, awalnya dia enggak mau pergi. Jadi pas dia enggak mau pergi langsung saya lempar pakai batu," jelas korban.

Korban menjelaskan bahwa dirinya melemparkan batu ke arah pelaku sebanyak dua kali. Hal itu lantaran ketika lemparan pertama pelaku pergi dan berhenti di depan toko karpet, lalu lemparan kedua dilayangkan agar pelaku benar-benar pergi. 

"Untuk ciri-cirinya dia (pelaku) berumur 35-an ke atas, orangnya rapi. Tidak ada yang dicurigai, tiba-tiba aja dia kaya gitu," pungkasnya. 

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Medan Sunggal langsung melakukan penyelidikan untuk memburu dan menangkap pelaku asusila.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya