Viral Handphone Menteri Basuki Berdering saat Jokowi Wawancara

Viral Hp Menteri Basuki Berdering saat Dampingi Jokowi Wawancara
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@terangmedia

VIVA Trending - Handphone Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)
Basuki Hadimujono berdering saat dampingi Jokowi wawancara, viral di media sosial.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Peristiwa viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Kamis (27/10). "Viral  dering Ponsel Jadul Menteri Basuki saat Dampingi Jokowi di IKN," tulis terangmedia pada judul caption video unggahannya dikutip VIVA, Jumat (28/10).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan Presiden Jokowi sedang diwawancarai wartawan dan Menteri Basuki mendampingi di sampingnya.

Menteri PUPR Sebut Operasi 7 Ruas Tol Fungsional Sukses Perlancar Arus Mudik Lebaran 2024

Presiden Joko Widodo berbincang dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saat meninjau Titik Nol Ibu Kota Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa, 25 Oktober 2022.

Photo :
  • ANTARA

Tampak Jokowi sedang memberikan jawaban terhadap pertanyaan wartawan. Saat Jokowi mendengar pertanyaan wartawan, tiba-tiba terdengar suara handphone Menteri Basuki. Suaranya cukup keras.

Menteri PUPR: 61 Bendungan Bakal Rampung di Oktober 2024

Bunyi suaranya khas seperti dering handphone jadul. Sontak Menteri PUPR Basuki memutar badannya ke belakang sambil tangannya merogoh hp di kantong baju rompi yang ia kenakan.

Ia pun berusaha mematikan Hp tersebut dan sempat terdengar kembali suara deringan hp jadul tersebut sebelum akhirnya mati.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Photo :
  • Dokumentasi Kementerian PUPR.

Setelah itu, Menteri Basuki kembali mendampingi Presiden Jokowi yang saat itu sudah memulai memberikan jawaban kepada wartawan.

Seperti diketahui peristiwa itu terjadi saat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Jokowi meninjau jalur logistik IKN Nusantara dengan menggunakan kapal patroli TNI, Kalimantan Timur, Selasa (25/10).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya