Viral Turis Cantik Kaget Menemukan Penis Raksasa di Pantai

Turis Cantik Kaget Menemukan Penis Raksasa di Pantai
Sumber :
  • Tangkapan layar news.com.au

VIVA Trending - Seorang turis cantik menemukan penis raksasa di pantai Queensland, Australia viral di media sosial. Video viral itu diunggah ulang dalam laman news.com.au, Senin (17/10). 

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Perdebatan sengit telah berkecamuk tentang apa sebenarnya penemuan "menjijikkan" seorang wanita Australia di pantai Queensland," tulis laman news Australia dikutip VIVA, Senin (31/10).

Dalam video yang viral itu memperlihatkan bagian organ vital itu terdorong ombak ke pinggir pantai.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Turis Cantik Kaget Menemukan Penis Raksasa di Pantai

Photo :
  • Tangkapan layar news.com.au

Lalu turis wanita itu mengira organ kaki manusia. Kemudian ia membandingkan dengan ukuran kakinya. Ternyata organ vital yang berada di pantai tersebut lebih besar dengan kakinya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Apa-apaan itu," tanya wanita itu dalam videonya sebelum membandingkannya dengan ukuran kakinya.

Setelah banyak komentar netizen terhadap benda tersebut, turis wanita ini memberikan jawabannya kemungkinan benda raksasa itu adalah bagian dari penis ikan paus.

Viral Ikan Paus Terdampar Malah Dipotong Warga (Instagram/ndorobei.official)

Photo :

“Dengan bantuan TikTok dan ahli biologi kelautan, saya pikir kami telah menemukan hewan aneh apa itu,” katanya dalam video lanjutannya yang berpendapat bahwa benda raksasa itu sebagai penis ikan paus.

Sementara itu para pakar belum bisa memastikan benda tersebut. Dr Vanessa Pirotta mengatakan kemungkinan benda itu adalah pelengkap ikan paus, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti tanpa melihatnya secara langsung.

"Di mana benda tak dikenal ini ditemukan saat ini, di mana ada banyak paus bungkuk, mereka ada di sana untuk berkembang biak dan melahirkan anak-anak mereka," katanya.

Ilustrasi ikan paus

Photo :
  • Pixabay

Meskipun ada kemungkinan bahwa penemuan itu adalah penis paus bungkuk jantan muda, tidak mungkin penis itu diambil oleh jenisnya sendiri.

“Alasannya, yah, saya belum pernah mendengar teori ini sebelumnya, tetapi paus ini tidak memiliki gigi sama sekali,” kata pakar lainnya Dr Pirotta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya