Sahabat Blak-blakan Soal Isu Miring Selebgram Clara Shinta Seorang Pelakor

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

VIVA Trending – Sahabat Clara Shinta, selebgram cantik yang dituding jadi simpanan pejabat benarkan isu dan unggah bukti di media sosial. Arya Afandy yang tak lain adalah sahabat Clara bikin heboh media sosial lantaran bongkar kebenaran isu Clara jadi simpanan pejabat.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Secara terang-terangan, Andy sapaan akrab Arya Afandy ini sebut jika Clara ini jadi simpanan Polda inisial D. Kenapa sahabat Clara berani bongkar rahasianya? Dan apa pernyataan Andy? Yuk baca artikel ini selengkapnya.

Sahabat benarkan Clara Shinta jadi pelakor

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Sahabat bongkar kelakuan Clara Shinta

Photo :
  • Tangkapan layar

Andy menegaskan bahwa kabar Clara Shinta jadi pelakor yang ramai di Twitter belakangan ini adalah fakta. Disebut jika pejabat itu berpangkat tinggi.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Semua berita di luar sana benar adanya tentang Clara, dia memang simpanan seseorang. Tapi saya tidak tahu nama lengkap orang itu ataupun jabatannya apa. Clara hanya cerita ke saya, om-omnya tersebut Donny, yang bekerja di Polda dengan pangkat tinggi,” tulis Andy di Instagram Story-nya di akun @andy_trac, Senin 31 Oktober 2022.

Dalam unggahan tersebut, Andy juga membocorkan jika Clara mengungkap jika pria tersebut suka pacaran dengan simpanannya.

Untuk sekelas pejabat tinggi kek dia. Apalagi polisi banyak duit haram. Ya kali wkwkwk. Dia biasa pacaran sama ani-ani sih,”isi dalam chat tangkapan layar tersebut.

Alasan sahabat bongkar isu miring Clara Shinta

Sahabat bongkar kelakuan Clara Shinta

Photo :
  • Tangkapan layar

Sahabat selebgram cantik Clara Shinta mengatakan jika alasannya ingin membongkar kelakuannya lantaran dituduh menyebar informasi tentang dirinya. Padahal, yang pertama kali menyebar desas-desus itu adalah karyawan si pria tersebut yang viral di twitter.

10 hari yang lalu, aku itu mendengar desas-desus yang ga enak tentang aku. Lali selama 2 hari, aku ngilang karena mau nenangin diri setelah difitnah sama temen-temen dia. Setelahnya, aku balik dan langsung hide Instagram Clara. Menurutku saat itu, pasti dia yang nyebarin semuanya. Sampai akhirnya dia chat aku dan bilang dia kecewa di hide dan segala macem,”tulis Andy.

Data pribadi Andy pun mulai terbongkar dan dikirimkan oleh Clara sebagai ancaman. Tak main-main, data pribadi lengkap dengan lokasi saat itu terdeteksi.

Karena aku hide dia dan nuduh dia yang nyebarin berita, tiba-tiba dia ngirim semua data pribadi aku. Lokasi aku saat itu, data keluarga, hp yang aku pakai sekarang. Dan semua itu dibantu oleh polisi. Yaiyalah, kan simpenannya orang polda. Makanya ngambil data orang gampang banget,”curhatnya.

Sahabat Clara ini sebelumnya berkawan baik. Namun, lantaran dituding menyebarkan berita buruk tentang Clara, ia pun langsung membongkar desas-desus itu dan membenarkan jika Clara jadi simpanan pejabat.

Awalnya Clara tak mau mengakui jika sudah menuding sahabatnya itu yang menyebarkan berita tentang dirinya. Namun akhirnya Clara mengakui jika dirinya yang menyebarkan berita miring tentang sahabatnya.

“Padahal berita diluar sana aku diem loh kak. Aku mikirin mental kamu. Eh ternyata, kamu ga mikirin aku hahahahaha,”isi chat Andy dan Clara.

“Aku sudah bilang ke mereka. Tapi salahnya aku sudah keluar dari grup. Jangan sindir-sindir siapapun. Udah kusampaiin,”jawab Clara.

“Dia ini gak ngaku-ngaku sampai kemarin, gosip dan sindiran ke aku makin banyak dari temen-temennya. Dan ya, dia ketangkep basah sama aku. Itupun karena aku ancam aku nyebarin aib dia yang sangat menggelegar,”tulis Andy dalam sebuah tangkapan layar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya