TikToker Zhico Nofriandika Gerebek Pacar Tengah Berselingkuh dengan Pria Lain di Kamar Kosan

Zhico
Sumber :

VIVA Trending – Hati pasangan mana yang tak sakit bak teriris pisau, melihat sang kekasih yang sangat dicintainya justru bermain api atau berselingkuh di belakangnya dengan pria lain.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Begitulah sekiranya yang dirasakan seleb TikTok Zhico Nofriandika saat gerebek kamar kosan kekasihnya, yang mendapati sang kekasih yang dicintainya itu justru tengah memadu cinta dengan pria lain di dalam kosan.

TikToker Zhico Nofriandika atau yang kerap disapa dengan sebutan Tukiyem ini pada Selasa 1 November 2022 bikin heboh warganet, usai dirinya membuat siaran langsung melalui akun TikToknya @/zhiconofriandika2 saat tengah menyambangi kosan kekasihnya. 

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Wanita pergoki suaminya berselingkuh.

Photo :
  • U-Report

Niat ingin memberi kejutan pada sang kekasih, Zhico justru harus menerima hal pahit tentang kisah cintanya ini. Zhico yang pada saat itu langsung datang dari Yogyakarta tanpa kasih kabar pun, berencana untuk memberikan kejutan untuk sang kekasih dengan membawa barang bingkisan manis yang sudah dipersiapkan untuk kekasihnya itu.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Bukannya disambut dengan manis oleh kekasihnya, Zhico atau yang kerap disapa Tukiyem ini justru harus mendapati hal mengejutkan. Pasalnya, selebtok ini mendapati kekasihnya tengah berselingkuh dengan pria lain di dalam kamar kosannya.

Melansir unggahan Instagram laman @memodmedsos, nampak Zhico yang tengah berdiri di depan pintu sebuah kamar kos-kosan untuk memberi kejutan ke sang pacar.

"ini live Tukiyem/Zhico semalem. Ya, aku percepat dan potong ke intinya sesuai alur." tulis keterang pada video tersebut.

Zhico

Photo :

Pada unggahan video tersebut, ditulis keterangan jika ceritanya Tukiyem mau ngasih surprise bawa hadiah dari Jogja katanya tanpa ngabarin.  Pada live streaming kejadian tadi malam, Zhico berusaha mengetuk pintu secara berulang kali ke kamar kos pacarnya itu namun tak kunjung memberikan respons.

Dikarenakan tak ada respons, Zhico pun sontak dibuat penasaran. Ia pun lantas langsung menggunakan kamera ponselnya untuk mengintip dan melihat sang kekasih apakah ada di kamar atau tidak. 

Sontak saja usai mengintip melalui celah bawah pintu, Zhico dikejutkan dengan fakta bahwa ada bayangan seorang pria tanpa pengenakan pakaian berada di dalam kosan kekasihnya tersebut. Pada rekaman tersebut, nampak pria tersebut sedang bangun dari duduknya lalu berjalan ke sudut kamar.

Mendapati hal yang tak terduga dari kamar kos pacarnya, Zhico pun lantas pergi dan segera menelpon ibunya. Dari video tersebut terdengar Zhico yang menangis sesegukan hingga bergetar saat menelpon sang ibu lantaran tak kuasa membendung air mata dan kekecewaan dari pacarnya itu.

"Halo Bunda, halo Bunda, di kamarnya Berlin ada cowok Bunda, huuu.. Bunda, ini Zhico mau kasih hadiah Bunda," kata Zhico menelepon sang Bunda sambil menangis.

Zhico sempat menelpon ibunya dan bercerita perihal kejadian yang baru saja dilihatnya. Beberapa saat kemudian, rekaman tersebut menunjukkan saat Zhico kembali lagi ke depan kamar kosan pacarnya tersebut dengan menggedor-gedor pintu dengan keras.

Zhico pergoki berselingkuh

Photo :

Tak tanggung-tanggung, Zhico pun lantas mendobrak pintu kamar kosan pacarnya karena sudah tersulut emosi mengetahui sang kekasih bermain api di belakangnya.

"Bukain bukain," ujar Zhico.

Setelah pintu terbuka, ia mendapati kekasihnya tersebut tengah berdiri di depan pintu sambil menanyakan ada apa dia melakukan hal itu.

"Apa sih," tanya kekasihnya.

"Mana, mana woy!" tanya Zhico sambil bergegas ke kamar mandi mencari pria yang tengah bersembunyi di kamar kosannya.

Ia sontak mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati seorang pria tak berpakaian di dalam kamar mandi kosannya. Segera, pria itu lantas keluar tanpa mengenakan bajunya.

Sang kekasih pun yang dibuat syok kehadiran selebtok itu lantas memarahi Zhico.

"Kamu jahat Zhi," kata kekasihnya yang membawa pria tak berpakaian ke kamar kosannya.

Zhico lantas mengutarakan perasaannya kepada sang kekasih. Ia mengungkapkan jika dirinya sudah curiga, mengapa sang kekasih meminta putus padahal tidak ada masalah apa-apa.

"Kaget aku, aku curiga, gila kamu, makanya aku heran aku dari jogja, nggak ada masalah tau-tau njaluk putus," tegas Zhico.

Para rekaman video selanjutnya, nampak Zhico berdiri di samping kekasihnya di depan pintu sambil memarahi sang pria simpanannya itu di dalam kamar. 

"Sampean ngapain telanjang mas?" kata Zhico dengan nada tinggi.

"Aku nemenin dia," jawab si lelaki.

"Nemenin apa telanjang-telanjang begini," saut Zhico dengan nada keras.

Setelah amarah mereda, terdengar dari rekaman video tersebut jika Zhico mengutarakan rasa sayangnya kepada kekasih. Namun, ternyata sang kekasih mengaku tidak merasakan kasih sayang yang diberikan oleh selebtok Zhico. Kekasihnya malah mengatakan menyesal bertemu dengan Zhico dan menyebutnya jahat.

"Masalahe ngene aku sayang banget," ujar Zhico.

"Tapi aku tidak merasakan sayangmu," jawab sang kekasih pada Zhico.

"Oke yaudah ndak papa kalau kamu nggak merasa," tutur Zhico

"Aku nyesel ketemu kamu, jahat," tambah kekasih dari Zhico.

Sontak saja unggahan video tersebut viral dan beredar di media sosial. Beragam warganet pun memberi tanggapan dan menstich video yang membahas sosok Tukiyem yang baru saja diselingkuhi oleh kekasihnya. 

Tak sedikit warganet yang mendoakan Zhico kelak agar bisa mendapatkan jodoh atau pasangan yang lebih baik dari kekasihnya ini.

“Lepasin ajaa bang, alhamdulillah di kasih tau nya pas belum menikah, jodoh mu bukan dia bang, masih banyak cewek baik baik di luar sana,” tutur lainnya.

“sakit nya sampai ke ubun2...” kata warganet.

“Ig cewek sama cowok selingkuhan nya dong, pengen silaturahmi,” tambah netter lain.

“bersyukurlah Krn belum jadi istri mu.... sekarang yg utama itu akhlak yang baik... cantiknya bonus,” kata lainnya.

“Dh tggalin aja cewek model bgtu....bruntung blm jd istri,” tulis lain.

“Zicho kurang apa mba?” tutur lainnya.

“Zicho terkenal dengan kemesraan dan kebucinannya, Anda minta disayang seperti apa?” kata lainnya.

Zhico

Photo :

Untuk kejadian akhirnya tidak terekam pada video tersebut, entah hubungan mereka berlanjut atau usai alias putus setelah Zhico berhasil menggerebek kekasihnya tersebut. Sebagai informasi, diketahui hubungan keduanya kerap mengumbar kemesraan layaknya pasangan yang menjadi budak cinta satu sama lain. 

Sang pacar Zhico juga kerap memberikan berbagai kejutan manis untuk sang kekasih yang dituding baru saja berselingkuh di kamar kosannya. Namun sayang, dengan teganya sang kekasih bermain api dan menodai ketulusan cinta yang diberikan oleh selebtok Tukiyem atau Zhico Nofriandika.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya