Atasi Stres, Perusahaan Rusia Tawarkan Terapi 'Dikubur' Hidup-hidup Seharga Rp890 Juta, Tertarik?

Dikubur hidup
Sumber :

VIVA Trending – Tak dipungkiri hidup di zaman seperti sekarang ini banyak orang yang menderita masalah kesehatan mental. Serangan kecemasan menjadi salah satu masalah paling umum yang diderita oleh banyak individu di seluru penjuru masyarakat.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Mencoba memahami cobaan ini, sebuah perusahaan telah menemukan solusi untuk mengatasi kecemasan tersebut.  Dan sepertinya Anda bisa mengikuti terapi yang terbilang tak  biasa ini yang sudah disediakan oleh sebuah perusahaan di Rusia.

Dilansir dari timesnoewnews, terdapat sebuah perusahaan Rusia bernama Akademi Prekat memungkinkan mereka yang menderita kecemasan untuk dikubur hidup-hidup selama satu jam. Meskipun terdengar aneh dan menakutkan, perusahaan tersebut  mengklaim bahwa terapi ini dapat membantu orang-orang untuk mengatasi kecemasan dan ketakutan seseorang. 

Wamenhan Rusia Ditangkap Atas Dugaan Korupsi

Ilustrasi stres.

Photo :
  • Pixabay

Dikutip dari The Mosco News, juga menambahkan jika perusahaan rintisan Yekaterina Preobrazhenskaya ini memberikan pengalaman bagi seseorang untuk dikubur secara hidup bagi mereka yang ingin menemukan jati diri agar bisa bangkit dari keterpurukan yang dialaminya.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

“Ada kemungkinan bahwa setelah prosedur ini [klien] akan menemukan bakat baru, kemampuan psikis atau melihat kesuksesan dalam bisnis,” kata pendiri perusahaan rintisan Yekaterina Preobrazhenskaya kepada stasiun radio Govorit Moskva. 

Untuk bisa merasakan terapi ini, Yekaterina mematok tarif yang terbilang sangat fantastis yakni 3,5 juta rubel atau setara dengan Rp892 juta selama 60 menit di kubur di tanah dengan keadaan kamu sudah berada di dalam peti mati. Nantinya seluruh proses lengkap akan dilakukan di St Petersburg,Rusia. 

Perusahaan juga menyediakan paket alternatif yang lebih murah. Paket kedua adalah versi online yang berharga Rs 12 lakh atau Rp 246 jutaan lebih. Orang yang membeli paket dapat melihat pemakaman mereka secara online, dengan lilin dan lagu pemakaman. Orang tersebut bahkan bisa mendapatkan surat wasiatnya.

Ilustrasi orang meninggal.

Photo :
  • U-Report

Mereka yang memilih paket "perendaman penuh" dapat menjalani pemakaman lengkap yang dilakukan sesuai dengan preferensi agama mereka. Klien akan ditempatkan di peti mati dan dikubur hingga 60 menit, diikuti oleh "kebangkitan wajib dengan kesadaran yang dihidupkan kembali dari misi mereka." 

Klien diharapkan muncul dari peti mati dengan "keinginan untuk hidup" yang diperbarui dan juga dapat menyimpan peti mati mereka sebagai suvenir. 

Peti mati

Photo :
  • mylocalfuneraldirector.co.uk

“Prosedur ini akan memungkinkan Anda untuk mengevaluasi hidup Anda dan menyukainya, memahami misi Anda dan membuka potensi Anda,” kata Preobrazhenskaya kepada Govorit Moskva.

Prekated Academy merekomendasikan metode penguburan pertama untuk hasil yang maksimal. Yakaterina Preobrazhenskaya, pendiri perusahaan, meyakinkan bahwa metode penguburan benar-benar aman. 

Dia menambahkan bahwa keselamatan klien mereka adalah yang terpenting bagi perusahaannya. Setelah proses penguburan, proses kesadaran yang dihidupkan kembali secara menyeluruh akan membantu membangun kembali keinginan seseorang untuk hidup.

Selain mengklaim akan membantu mengatasi kecemasan, perusahaan juga menyatakan bahwa terapi tersebut akan membantu mengembangkan beberapa kemampuan psikis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya