Viral Penampilan Lawas Nikita Mirzani dan Lolly, Netizen: Dulu Kalem

Nikita Mirzani yang sekarang dan dulu
Sumber :

VIVA Trending – Nikita Mirzani dikenal sebagai publik figur yang ceplas-ceplos dalam mengutarakan pendapat. Kendati demikian, tak jarang pendapatnya menjadi senjata makan tuan alias menjerumuskan diri sendiri. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Seperti yang baru-baru ini terjadi ketika dirinya harus mendekam di balik jeruji besi. Wanita yang akrab disapa Nyai ini harus masuk Rutan Kelas IIB Serang, Banten sejak akhir Oktober lantaran tersandung kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. 

Sebelumnya Nikita kerap ribut dengan sejumlah publik figur karena kelakuannya yang tak jarang membuat orang lain tersinggung. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya pun berlaku untuk Nikita dan anak sulungnya, Lolly. Publik menilai gaya bicara Lolly – yang kini beranjak dewasa mirip dengan sang ibu. Beberapa kali Lolly melakukan siaran langsung di media sosial, warganet kompak menyatakan bahwa Lolly juga berani dalam mengeluarkan opini. 

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Namanya selalu jadi perbincangan, muncul sebuah video lawas Nikita dan Lolly ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara TV swasta yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @viral62com pada 3 November 2022, tertulis bahwa acara tersebut disiarkan 10 tahun yang lalu. 

Video tersebut menayangkan Nikita yang masih menggunakan kawat gigi dengan rambut hitam legam. Gaya bicaranya terdengar tenang dan bersuara pelan. Dalam acara tersebut ia mengajak Lolly untuk masuk ke dalam frame. 

Nikita Mirzani dan Lolly, anaknya (dulu)

Photo :
  • tangkapan layar instagram @viral62com

“Itu anakku,” kata Nikita sambil tersenyum. Kemudian Nikita memanggilnya.

Lolly yang kala itu masih kecil malu-malu kemudian menghampiri ibunya. Ketika sudah duduk bersama Nikita, Lolly tak berani menampakkan mukanya, hanya bisa menunduk. 

“Lolly waktu mama syuting kangen, nggak?” tanya Deddy.

Ia menyahut dengan pelan, “kangen.”

Lolly pun ditanya suka membawakan apa kalau ke tempat syuting Nikita. Masih dengan tak pede, ia menjelaskan membawa makanan seperti sosis dan nugget.

Nikita Mirzani dan Lolly, anaknya (dulu)

Photo :
  • tangkapan layar instagram @viral62com

Lantas unggahan tersebut menarik perhatian warganet. Mereka berpendapat bahwa Nikita 10 tahun yang lalu tenang dan kalem sehingga tampak berkelas.

“Serius pada masa ini dia cantik n kalem,” kata warganet.

“Kalo kalem elegan diliatnya cantik,” sahut yang lain.

“Kalem dulu nyai,” komentar seorang warganet.

“Skrg berduit jd songong, sombong,” tutur warganet. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya