Wanita Berdandan Menor Parodikan Susi ART Ferdy Sambo, Netizen: Ngakak Jungkir Balik Aku

Wanita berdandan menor parodikan Susi ART Ferdy Sambo
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Sosok Susi Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo jadi buah bibir masyarakat. Dalam persidangan lanjutan Bharada E, Susi menjadi saksi. Namun, dirinya selalu menjawab tidak tahu ketika diberi pertanyaan. Selain itu banyak kebohongan yang ia ungkapkan.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Selain hakim dan penonton sidang yang hadir, warganet juga dibikin geram oleh tingkah Susi dalam sidang tersebut. Wanita ini sukses bikin gelak tawa parodikan Susi saat sidang dengan menjawab tidak tahu. Scroll kebawah yuk.

Wanita ini bikin parodi Susi ART Ferdy Sambo

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Wanita berdandan menor parodikan Susi ART Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @bukbolon

Sidang lanjutan Bharada E dibikin emosi oleh tingkah Susi ART Ferdy Sambo lantaran selalu menjawab tidak tahu. Selain itu, Susi juga disebut berbohong dalam memberikan pernyataan.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Seringnya berkata tidak tahu, videonya viral dan dijadikan parodi oleh beberapa netizen di media sosial. Salah satu yang sukses membuat video parodi tersebut yaitu akun TikTok @bukbolon.

Wanita tersebut mengenakan kemeja putih, kerudung hitam, dan masker. Alis dan lipstiknya yang tebal menambah kesuksesan parodi itu. Gerakan tubuhnya yang seolah tidak tahu juga bikin ngakak warganet.

Wanita berdandan menor itu menggunakan mic warna merah sebagai aksesoris seperti Susi ART Ferdy Sambo yang juga memegang mic.

Mic yang disandarkan di tripod itu beberapa kali melorot. Wanita tersebut membenarkan mic yang melorot dengan jari telunjuk.

Sukses bikin netizen tertawa

Wanita berdandan menor parodikan Susi ART Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @bukbolon

Aksi wanita berdandan menor yang memparodikan Susi ART Ferdy Sambo di persidangan itu sukses bikin netizen tertawa. Selain itu, lukisan di dindingnya juga bikin gagal fokus.

Salfok ke lukisan perjamuan kudus di belakang,”komentar netizen.
Tunggu-tunggu. Itu lukisan sama krudung toleransi sekali,”komentar lainnya.
“Ngakak jungkir balik aku kak,”komentar netizen yang ngakak lihat parodi tersebut.
Ampun dech. Bikin ngakak sampai sakit perut,”komentar lainnya.

Menilik dari beberapa unggahannya di TikTok, wanita itu memang non-muslim. Hijab yang ia kenakan hanya sebagai aksesoris dalam parodinya agar terlihat sama dengan gaya Susi yang juga mengenakan hijab.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya