Anak Ferdy Sambo Beberkan Jika Sambo Tarnyata Sangat Bucin ke Putri Candrawathi

Tersangka Ferdy Sambo bersama istrinya, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU)

VIVA Trending – Babak baru dalam kasus Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo tentang kasus pembunuhan anggota polri Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J terus bergulir. Namun, di tengah kasusnya berjjalan di pengadilan, kehidupan pribadinya juga ikut tersorot, khususnya mengenai anak-anaknya. 

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Setelah baru-baru ini sang putri, Trisha Eungelica, anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlihat membuat postingan haru dengan sang ayah di akun Instagram pribadinya, Trisha mengunggah sebuah foto selfie berdua bersama sang ayah, Sambo.  

Postingan haru Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @trishaeas
Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Dalam foto yang diunggah di Instagramnya tersebut, Trisha Eungelica memfokuskan potret kepada bagian mata mereka. “221108 - my hero, forever and always.. (Pahlawanku, selamanya dan selalu)” tulisnya dalam keterangan di Instagram.

Selain itu, yang menjadi sorotan adalah, pernyataan Trisha bahwa sang ayah, adalah sosok suami yang bucin atau singkatan budak cinta, istilah terbaru untuk orang yang sangat mencintai seseorang. 

Keluarga Brigadir J Gugat Ferdy Sambo Cs dan Polri Rp7,5 Miliar, Ini Alasannya

Hal ini terungkap dari sebuah postingan di Tiktok milik perempuan berusia 21 tersebut, saat seorang netizen bertanya "ka trish, mau tanya lebih bucin mana bu pc or pak sambo?". Trisha pun langsung menjawab bahwa sang ayah lah yang lebih bucin kepada sang ibu, Putri Candrawathi. "papa yang lebih bucin banget banget banget banget" tulis Trisha merujuk pada Ferdy Sambo yang lebih bucin ke Putri Cadnrawathii, dilansir pada Kamis, 11 November 2022.

Pernyataan anak Ferdy Sambo

Photo :
  • tiktok.com/@troasang
 

Pernyataan Trisha tersebut mungkin ada benarnya. Pasalnya, setiap kali menjalani sidang atau saat reka adegan, selalu tersorot momen dimana Ferdy Sambo tampak memeluk dan mencium sang istri, Putri Candrawathi. 

Beberapa kali pula Ferdy dan Putri tampak saling menguatkan satu sama lain, dengan gesture atau tatapan mata hingga gerakan tangan.  

Ferdy Sambo memeluk Putri Candrawathi saat bertemu di ruang sidang

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Trisha memang beberapa kali membagikan video mengenai perasaannya tentang kasus yang menimpa kedua orangtuanya. Belum lama, ia juga membuat sebuah video di mana ia terlihat akan menjenguk sang ibu di Kejaksaan Agung RI pada Senin lalu. 

Ia terlihat datang dengan mengenakan pakaian berwarna hitam dan tampak didampingi oleh seorang perempuan paruh baya dan ajudan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya