Viral Video Mesum 30 Detik Anak Sekolah

Video mesum 30 detik anak sekolah
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram

VIVA Trending - Video 30 detik anak sekolah mesum viral di media sosial. Video itu diunggah oleh satu akun Instagram @...tuman.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Rusak. Lokasi diduga di GOR Kudus," tulis akun @...tuman pada caption video unggahannya, Rabu (16/11).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sepasang remaja sedang melakukan perbuatan mesum di lantai berubin putih di sebuah bangunan.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Video mesum 30 detik anak sekolah

Photo :
  • Tangkapan layar instagram

Tampak wanita berseragam SMA berjilbab mengarahkan wajahnya ke bagian selangkangan pria yang duduk selonjor sambil bersandar di pilar bangunan tersebut.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Sementara pria itu membantu dengan tangannya mendorong bagian kepala wanita agar terus merapat ke bagian selangkangannya. 

Terlihat berulang kali tangan pria ini menggerakan kepala wanita tersebut. Bahkan saat wanita mau bangun, pria ini terus membenamkan kepalanya.

Meski begitu, wanita akhirnya lepas juga dari cengkraman tangan pria. Wanita itu duduk sambil merapikan jilbabnya dengan memperhatikan situasi sekitar.

Sedangkan si pria merapikan dan mengancing celangnya. Dalam unggahan video itu belum diketahui pasti siswa dari mana. Hanya disebutkan lokasi diduga di GOR Kudus, Jawa Tengah. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya