Nekat, Seorang Wanita Terobos Rombongan Jokowi di Bali

Presiden Jokowi blusukan ke Pasar Badung, Bali
Sumber :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

VIVA Trending – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada di Bali usai menghadiri acara KTT G20 yang berakhir 16 November 2022. Saat masih di Pulau Dewata, Jokowi mengunjungi Pasar Badung. Di tengah perjalanannya dengan pengawalan penuh, ada sebuah kejadian tak terduga.

Gowes Sepeda Kayu di Bundaran HI, Jokowi Jadi Buruan Swafoto Pengunjung CFD

Seorang wanita nekat menerobos ke tengah jalan dan menghampiri mobil yang ditumpangi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Lantas orang-orang di sekitar tempat kejadian heboh. Suara klakson kendaraan pengawal terdengar terus dibunyikan agar wanita tersebut segera minggir.

Sang perekam video itu juga kaget melihat kejadian tersebut.

Rusia Masukkan Nama Presiden Zelesnkyy ke dalam Daftar Buronan

“Woy woy woy siapa itu?” katanya.

seorang wanita nekat menerobos jalan demi bertemu Presiden Jokowi

Photo :
  • instagram @punapibali
Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Anggota Paspampres dengan cepat langsung menarik wanita berpakaian kemeja putih dan celana biru itu menjauh dari Jokowi. Dari tayangan video yang diunggah oleh akun Instagram @punapibali pada 17 November 2022, wanita tersebut sempat berdiri di samping mobil – di mana Jokowi duduk dan sedang membuka kaca.

Usai rombongan Jokowi berhasil lewat, wanita dengan rambut lurus itu masih berdiri di pinggir jalan. Perekam pun mengatakan bahwa aksi si wanita sangat berani. 

“Berani banget gitu loh, astaga,” tutur si perekam sambil menyorot wanita dari jarak yang lumayan jauh. 

Jokowi blusukan ke pasar Badung dalam rangka berdialog langsung dengan masyarakat setempat dan mengetahui kondisi ekonomi di lapangan. 

“Saya benar-benar ke pasar, bicara ke masyarakat, mendengar langsung dari masyarakat dan melihat bagaimana kondisi, masalah, apa efek inflasi. Pergi ke pasar seperti ini membuat saya mengerti dengan baik apa yang dihadapi masyarakat. Jadi saya dapat membuat kebijakan,” tutur Jokowi seperti yang dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Setelah KTT G20, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana terbang ke Bangkok, Thailand guna menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) tahun 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya