Viral, Oknum TNI Pukul Pengemudi Mobil di Bekasi

Viral, Oknum TNI Pukul Pengemudi Mobil di Bekasi
Sumber :
  • Instagram: @ismailmahruf

VIVA Trending – Oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) menganiaya dan melontarkan kata-kata kasar ke seorang pengemudi mobil di Bekasi. Aksi kekerasan tersebut pun viral di media sosial dalam bentuk rekaman video, Jumat, 18 November 2022.

Arus Balik Lebaran, Ratusan Pemudik dan Sepeda Motor Tiba di Jakarta Naik Kapal Perang TNI AL

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @-ismailmahruf (Ismail Mahruf), diketahui Ismail merupakan korban penganiayaan itu. Dia menjelaskan kejadian tersebut berlokasi di Pertigaan Pondok Gede Permai, Jembatan Cipendawa, Bekasi, Jawa Barat.

Viral, Oknum TNI Pukul Pengemudi Mobil di Bekasi

Photo :
  • Instagram: @ismailmahruf
Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Kena aniaya oknum tentara, lokasi di Pertigaan Pondok Gede Permai Jembatan Cipendawa Bekasi,” demikian narasi unggahan tersebut, dikutip VIVA, Jumat (18/11).

Tampak dari rekaman video, anggota TNI tersebut sedang cekcok dengan Ismail. Diduga keributan terjadi akibat mobil yang dikendarai Ismail menyenggol motor dinas TNI hingga menyebabkan lecet di salah satu bagian motor. 

Soal Bentrok TNI AL dengan Brimob di Pelabuhan Sorong, Kapolri: Sudah Berangkulan

Kamu bisa bawa mobil ga? Coba SIM lo apa,” ujar anggota TNI tersebut sambil memukul wajah Ismail.

Baj*ngan kau, gak lihat orang lagi dinas apa kau” tambahnya

Belum diketahui secara rinci detail kejadian tersebut. Namun, Ismail yang mendapat perlakuan kasar pun hanya dapat melontarkan permintaan maaf dan berjanji bakal mengganti seluruh kerusakan motor dinas tersebut.

Saya sudah minta maaf loh pak, kalau bapak mau saya ganti, saya ganti,” sahut Ismail

Meski demikian anggota TNI tersebut tidak mengetahui berapa kerugian yang harus diganti Ismail, ia mengajak Ismail untuk mengeceknya langsung ke dealer terdekat namun ajakan tersebut ditolak oleh Ismail.

“Harusnya kau hargai, itu motor ku pakai buat dinas. Harusnya kalau orang itu tahu, ‘oh ini dia lagi dinas’ menghargai, lah kau main nyelonong aja. Aku mau dinas, kau menghambat perjalanan saya kau, ku hajar kau, mau ku hajar?” kata anggota TNI sambil mengepalkan tangan

Di akhir video percakapan keduanya tidak terdengar, mereka terlihat meninjau kerusakan motor yang berada di depan mobil. Tampak Ismail memberikan dua lembar uang 50.000 diduga untuk mengganti kerugian. Namun, anggota TNI tersebut tidak menerimanya dan langsung pergi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya