Viral Remaja Mesum dengan Emak-emak Digerebek Warga 

Viral Remaja Mesum dengan Emak-emak Digerebek Warga 
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@mak_nyocot

VIVA Trending- Seorang remaja berinisial AD di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) bikin warga geleng-geleng kepala. Pasalnya, remaja 18 tahun itu diduga berselingkuh dengan seorang Ibu Rumah Tangga alias emak-emak yang sudah berusia 35 tahun. 

Fakta, Produk Tembakau yang Dipanaskan Minim Digunakan Remaja di Negara-Negara Maju

Pria inisial AD itu kini harus diamankan Kepolisian Resor (Polres ) Gowa lantaran nyaris diamuk massa usai digerebek berduan bersama emak-emak tersebut. Warga mengaku kesal karena sering mendapati remaja itu mesum dengan perempuan yang sudah bersuami itu di dalam sebuah rumah. 

Viral Remaja Mesum dengan Emak-emak Digerebek Warga 

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@mak_nyocot
Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

Kanit Jatanras Polres Gowa Ipda Haryanto menuturkan bahwa pelaku diamankan setelah pihaknya menerima informasi dari warga setempat terkait adanya penggerebekan di salah satu rumah di wilayah Pallangga, Kabupaten Gowa, Minggu malam, 20 November 2022. 

"Kami awalnya dapat info dari warga kalau ada remaja digerebek selingkuh bareng istri orang," ujar Kanit Jatanras Polres Gowa Ipda Haryanto saat dimintai konfirmasi, Senin 21 November 2022. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Haryanto menyebut bahwa pria AD dan ibu rumah tangga selingkuhannya nyaris diamuk massa lantaran telah dikerumuni warga setempat. Kendati begitu, pihak kepolisian yang mendapat informasi tersebut lantas ke lokasi mengamankan yang bersangkutan. 

"Jadi selepas informasi itu kita terima. Kami segera ke lokasi mengamankan karena jangan sampai diamuk massa. Remaja ini sudah ditahan oleh warga saat kami ke sana," kata Haryanto. 

Haryanto mengaku saat ini telah mengamankan remaja tersebut untuk dimintai keterangan bersama wanita bersuami tersebut. Adapun isu perselingkuhan keduanya, Haryanto menyebut masih dalam proses pendalaman dengan meminta keterangan dari berbagai pihak. 

"Kalau soal selingkuhnya itu masih didalami. Soalnya ada beberapa versi soal mereka kepergok. Ada yang bilang di dalam rumah itu didapati lewat pintu belakang ada juga yang bilang sering lewat-lewat ini pelaku," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya