Viral Polisi Satlantas Jambi Tendang Perut Sopir Truk Batu Bara 

Polisi Satlantas Jambi Tendang Perut Sopir Truk Batu Bara 
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram@andreli_48

VIVA Trending - Dua oknum polisi Satlantas wilayah Polres Batanghari, Jambi melayangkan tangan ke dada sekaligus menendang perut sopir truk batu bara viral di media sosial. 

Ban Mobil Dicuri saat Parkir di Mal Jakpus, Polisi Kejar Pelaku

Informasi dihimpun VIVA, dua oknum polisi yang diketahui bernama Bripka TA dan Bripda IR merupakan anggota Satlantas Polres Batanghari.

Mereka berdua terlihat boncengan membawa motor. Tepat di Desa Tanjung Marwo Tembesi, Kabupaten Batanghari, dua polisi satlantas cekcok dengan sopir truk yang sampai saat ini belum diketahui permasalahan apa sampai aksi kekerasan terjadi.

Kondisi Terkini Suami Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Tidak Ngamuk Lagi

Polisi Satlantas Jambi Tendang Perut Sopir Truk Batu Bara 

Photo :
  • Tangkapan layar instagram@andreli_48

Kabid Humas Polda Jambi, Kombespol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan ada dua oknum polisi viral di media sosial setelah satu orang melakukan kekerasan terhadap warga yang diduga sopir truk batu bara. 

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

"Ya benar, dua oknum polisi satlantas yang viral kejadian di Tembesi Batanghari dan saat ini kedua polisi tersebut sudah diamankan di Polsek Tembesi," ujar Mulia yang  juga menyebutkan sopir truk batu bara sudah dimintai keterangan, Selasa (22/11).

Sementara itu, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan ada dua oknum polisi viral di media sosial karena melakukan kekerasan terhadap sopir truk. "Ya benar," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya