Heboh Pasien di Jakbar Kena Biaya Infus Rp2 Juta Lebih

Heboh Pasien Klinik di Jakbar Kena Biaya Infus Rp2 Juta Lebih
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial (Istimewa)

ViVA Trending - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan plang praktik atau klinik seorang dokter yang berlokasi di Jakarta Barat (Jakbar), DKI Jakarta.

Perekam yang merupakan seorang pria bernama Hendri Supriatno mengatakan bahwa kakaknya dalam kondisi lemah berobat ke praktik dokter tersebut.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Saat berobat ke praktik dokter tersebut, Hendri mengatakan kakaknya yang seorang pasien diberi infus dan betapa terkejutnya keluarga pasien bahwa tagihan biayanya mencapai Rp2 jutaan.

Heboh Pasien Klinik di Jakbar Kena Biaya Infus Rp2 Juta Lebih

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial (Istimewa)
Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

“Kemarin kakak ipar saya berobat dirawat di klinik dokter anak Dokter Arif Kusuma Wardhana karena kondisi kakak saya drop, kakak saya langsung diinfus selama dua jam, tapi dengan tagihan Rp2.857.000,” ujar Hendri dalam video viral pada Rabu (23/11).

Hendri menjelaskan bahwa biaaya sebesar itu berdasarkan keterangan pihak klinik, penyuntikannya menggunakan obat-obat yang mujarab.

Hendri mengatakan dirinya sempat menanyakan langsung kepada dokternya apa saja obat yang disuntikkan dokter tersebut tidak dapat membuktikan.

“Setelah saya tanya obat-obatan yang disuntik ke kakak saya dokter tersebut tidak bisa membuktikannya. Alasannya obat-obat yang disuntikkan itu habis,” ujarnya.

Hendri mengakui bahwa kakak iparnya hanya mampu membayar sejumlah Rp300.000 hingga kini KTP dan SIM kakak iparnya masih ditahan di klinik tersebut.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

“KTP dan SIM kakak ipar saya ditahan, disuruh pulang, dan tidak dikasih obat apa-apa,” ujarnya.

Berdasarkan plang yang terdapat dalam video tersebut, klinik itu berada di Jl. Kembangan Utara No.97, RT.9/RW.2, Kembangan Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat yaitu Klinik Dokter Anak dan Dewasa Dr. Arif Kusuma Wardhana. Hingga kini belum ada tanggapan dari Dokter Arif Kusuma Wardhana terkait kejadian ini.

Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024