Viral Ibu-ibu Atraksi Motor Gaya Superman di Jalan Raya Tuai Kecaman Netizen

Viral ibu-ibu atraksi sepeda motor di jalan raya
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/andreli_48

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang beratraksi menggunakan sepeda motor di jalan raya. Ibu-ibu kerap kali dijuluki dengan ‘penguasa jalanan’ lantaran banyaknya aksi-aksi viral yang menyita perhatian.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Seperti video viral yang diunggah dalam akun Instagram @andreli_48 pada 25 November 2022. Terlihat ibu-ibu berkerudung kuning melakukan atraksi sepeda motor yang menuai komentar netizen.

Viral ibu-ibu atraksi sepeda motor di jalan raya

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/andreli_48
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Mak - emak melakukan atraksi saat mengendarai motor, biar apa mak...?,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Seorang ibu-ibu tertangkap kamera sedang melakukan atraksi di atas motornya. Atraksi yang dilakukan bisa saja membahayakan dirinya dan juga pengguna jalan lainnya.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Dalam video itu, terlihat ibu-ibu berkerudung kuning mengendarai motor bebek. Ibu-ibu itu kemudian melaju ke arah jalan raya untuk melakukan aksinya. 

Ibu-ibu tersebut mengangkat kakinya ke belakang dan meletakkannya di atas jok motornya. Sedangkan tangan kirinya mengepal dan diangkat ke atas. Sepintas ibu-ibu itu seperti memeragakan gaya Superman.

Ibu-ibu berkerudung kuning itu terus melakukan aksinya di jalan raya. Aksinya itu sangat berbahaya, ditambah lagi ia juga berusaha menyalip beberapa pengendara lainnya. Dengan gaya atraksi yang berbahaya itu, ibu-ibu tersebut juga melaju dengan kecepatan kencang.

Alih-alih khawatir dengan aksi ibu-ibu tersebut, perekam video justru terdengar tertawa terbahak-bahak melihat kelakukan ibu berkerudung kuning tersebut. Sang perekam juga berusaha menyeimbangkan kecepatan dengan ibu-ibu itu.

Sontak saja unggahan itu mendapat berbagia komentar netizen. Sebagian netizen sangat geram dengan tingkah laku ibu-ibu tersebut di jalan raya.

Ngga salah klo kelakuan anaknya lebih brutal,” kata netizen.

Kalau cuma mencelakakan diri sendiri mungkin gpp lah. Tapi kalau udh mencelakakan orang lain, itu gimana mak,” ungkap netizen.

Pas nabrak nyalahin orang lain,” pungkas netizen.

Mendekatkan diri pada yang maha kuasa,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya