Korban Gempa Cianjur Pakai Daster, Ridwan Kamil: Mohon Diperbanyak Baju Lelaki

Bapak-bapak korban gemma Cianjur paksi daster bantuan dari donatur
Bapak-bapak korban gemma Cianjur paksi daster bantuan dari donatur
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

VIVA Trending – Beredar cerita lucu dan menjadi viral di media sosial mengenai korban gempa Cianjur, terutama para bapak yang banyak mengenakan pakaian daster. Rupanya bantuan pakaian yang diterima oleh para korban terdampak gempa kebanyakan adalah pakaian wanita atau ibu-ibu. 

Hal itu membuat para bapak-bapak jadi harus mengenakan pakaian tersebut lantaran pakaian mereka yang tak terselamatkan dari gempa yang menimpa rumah mereka. Foto para bapak-bapak dengan pakaian ibu-ibu itu pun langsung viral di media sosial bahkan sampai diunggah ulang oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di akun Instagramnya. 

Ridwan Kamil pun mengimbau bagi para donatur yang hendak menyumbangkan pakaian agar memberikan juga pakaian untuk laki-laki atau bapak-bapak. Hal itu agar para bapak-bapak tersebut tidak menggunakan daster lagi. 

“YTH PARA DONATUR,

Jika menyumbang baju, mohon diperbanyak baju lelaki juga. Agar para bapack-bapack tidak memakai daster semeriwing terus di pengungsian. Pakaian dalam baru juga sangat dibutuhkan. Silakan kirim ke pendopo Bupati atau via @jabarquickresponse,” tulis keterangan dalam unggahan di akun @ridwankamil yang dikutip pada Minggu, 27 November 2022. 

Gubernur Jawa Barat tersebut juga membuat guyonan lucu di mana jika para bapak-bapak korban terdampak gempa itu tidak diberikan pakaian yang seharusnya diperuntukkan untuk mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title