Viral Video Olivier Giroud Pamer Buat Makanan di Balik Upaya Kerasnya Bela Prancis

Striker AC Milan, Olivier Giroud
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Trending – Olivier Giroud mengungkapkan bahan bakar atau makanan di balik upayanya untuk memenangkan Piala Dunia dan Sepatu Emas. Striker Prancis yang kini berusia 36 tahun, pun kembali menjadi pemain nomor 9 skuat asuhan Didier Deschamps. Penyerang AC Milan itu kini memimpin lini depan untuk tim juara bertahan Prancis.

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Bomber AC Milan, Olivier Giroud.

Photo :
  • /twitter.com/acmilan

Berjuang dengan timnas Prancis dirinya diibaratkan sebagai orang yang sedang lapar untuk melahap banyak gol di perheltan empat tahunan ini. Disela-sela itu, dirinya memberi para penggemar mengenai wawasan tentang bagaimana memuaskan selera makan yang dimilikinya. Akun Twitter Les Bleus memposting video Giroud sedang memilih makan siang yang akan disantapnya.

Penampilan Timnas Indonesia Moncer di Tangan STY, Coach Justin Semprot Bung Towel: Gak Ngerti Bola!

"Salad sangat penting untuk makan siang yang sehat , ini sedikit segar. Ada banyak vitamin dalam salad," ujar Giroud dalam video unggahan.

"Sedikit protein dengan telur dan tuna, sedikit salmon.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

"Dan bulgar - bulgar sangat enak, apakah kamu sudah mencobanya?

"Ini adalah piring warna-warni yang penuh dengan vitamin, dan tentunya yang saya butuhkan. Luar biasa- lihat itu!" Ujarnya.

Saat Giroud menyelesaikan masakan khas Prancis itu, di dalam video terlihat piringnya terlihat sudah dipenuhi dengan banyak makanan lezat yang dibuatnya. Beberapa penggemar menyatakan menyukai unggahan video di twitter itu, dan yang lain berkomentar mengenai olesan makanan yang terkesan kering, dan menyarankan menggunakan minyak Olivier untuk bisa membantu.

Prancis adalah tim pertama yang membukukan tempat di babak 16 besar berkat kemenangan atas Australia dan Denmark. Giroud mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 melawan Socceroos - menyamai rekor nasional Thierry Henry dan menempatkannya di belakang Enner Valencia dan Mbappe dalam perebutan Sepatu Emas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya