Viral Tukang Parkir Diserang Segerombolan Tawon

Viral Tukang Parkir Diserang Segerombolan Tawon
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@terangmedia

VIVA Trending -- Video seorang parkir diserang segerombolan tawon viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Minggu (4/12.

Viral, Pria Diduga ODGJ Timpuk Kepala Emak-emak Pakai Batu hingga Tersungkur

"Heboh, Para Pengunjung dan Tukang Parkir Danau Jambore Cibubur Panik Diserang Segerombolan Tawon," tulis judul terangmedia pada video unggahannya dikutip VIVA, Senin (5/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang tukang parkir di dalam kawasan Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur sedang diserang oleh segerombolan tawon.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Viral Tukang Parkir Diserang Segerombolan Tawon

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@terangmedia

Tampak pria yang berada di barisan parkir motor itu hanya bisa menghalau dengan tangannya dari serangan sengatan lebah. Dari mulai duduk, ia bangun berjalan. Namun jalannya agak susah.

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Terlihat pada video lanjutannya, tukang parkir itu berguling-guling di parkiran untuk mengusir sengatan tawon. 

"Ya, Allah, Allahu Akbar, astagfirullalhaladzim, Ya Allah, ga ada yang bantuan apa, siram air, siram air," terdengar suara perempuan yang merekam video ini dari dalam mobil dengan nada takut dan kasihan.

Dalam keterangan terangmedia, tukang parkir itu seorang pria yang diduga mempunyai penyakit stroke sehingga langkahnya terbatas untuk melarikan diri. Sementara itu pengunjung banyak yang melarikan diri dengan menyebur ke danau.

Di unggahan video itu belum diketahui nasib dari tukang parkir dan kronologi segerombolan tawan menyerang di kawasan bumi perkemahan pramuka Cibubur tersebut. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya