Kaesang Pangarep Bandingkan Foto Pernikahannya dengan Kakak-kakaknya saat Belum Ada Bocil

Nahyan, anak Kahiyang dan Bobby Nasution pakai singlet di acara nikahan Kaesang
Sumber :
  • Tim Media Pernikahan Kaesang-Erina

VIVA Trending – Kaesang Pangarep hingga saat ini masih menjadi sorotan publik meskipun perhelatan pernikahannya dengan Erina Gudono telah usai. Tak hanya gelaran acara pernikahannya saja yang disorot, cuitan-cuitan Kaesang di akun Twitter-nya juga menjadi sorotan.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu memang diketahui aktif bermain media sosial, terutama Twitter, cuitan-cuitannya pun kerap disorot oleh warganet dan publik. 

Nahyan Naustion, Cucu Jokowi tak pakai beskap

Photo :
  • Istimewa
Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep membuat cukup banyak cuitan kocak di Twitter-nya mengenai acara pernikahannya. Salah satunya yang terbaru adalah soal foto keluarganya saat dalam acara pernikahan

Pria berusia 27 tahun itu mengeluhkan foto keluarga dalam pernikahannya yang dihiasi dengan momen-momen di luar nalar. Misalnya saja seperti keponakannya Panembahan Al Nahyan Nasution atau akrab dipanggil Nahyan yang hanya mengenakan baju dalaman pendek atau kutang di pernikahannya dan sesi foto bersama keluarga. 

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pernikahan Kaesang-Erina

Photo :
  • YouTube SCTV

Padahal, disebutkan oleh Kaesang bahwa saat kakak-kakaknya menikah mereka memiliki foto keluarga yang bagus. Sedangkan saat pernikahannya, dihiasi dengan tingkah laku para keponakannya yang lucu dan menggemaskan. 

“Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang,” tulis Kaesang dalam cuitan di akun Twitter-nya @kaesangp pada Senin, 12 Desember 2022. 

Cucu-cucu Presiden Jokowi memang cukup mencuri perhatian publik dalam beberapa hari belakangan ini di rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Banyak sekali momen-momen kocak, lucu dan menggemaskan yang mereka lakukan. 

Bahkan saat ini nama Nahyan anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sampai bertengger menjadi trending topic di Twitter. Begitu pula dengan Kaesang yang namanya juga menjadi trending. 

Sontak, para warganet pun memberikan respons dan komentar mereka terhadap cuitan Kaesang tersebut di Twitter.  

“Hahahaha sabarrrrr mas sabar kan bocil pake kutang sifat ya mirip kamuuuuuu mas persisss,” tulis komentar warganet. 

“Ahahaha sabar mas, walaupun anda anak bontot kalau sudah ada cucu, cucu adalah segalanya,” kata warganet. 

“Di luar nalar, terkenang e sampek sok nahyan gedhe lek di bahas iku ng pertemuan keluarga,” kata warganet yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya