Viral Petugas Bandara Australia Banting Koper Penumpang Berujung Dipecat

Viral petugas bagasi bandara yang membanting koper penumpang pesawat
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @tante.rempong.official

VIVA Trending – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang berisikan dua orang petugas bagasi bandara yang membanting koper milik penumpang pesawat

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Hal itu menarik perhatian sekaligus membuat geram warganet yang melihat potongan video tersebut. Bahkan, di antara petugas tersebut dengan sengaja membanting koper penumpang sambil tersenyum.

Viral petugas bagasi bandara yang membanting koper penumpang pesawat

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @tante.rempong.official
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Video itu diunggah dalam akun Instagram @tante.rempong.official pada 12 Desember 2022. Video itu lantas viral dan menyita banyak perhatian publik.

“Viral petugas begasi bandara lempar koper penumpang tanpa rasa bersalah sambil tersenyum, berakhir dipecat!,” tulis keterangan dalam unggahan Instagram @tante.rempong.official.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Menurut informasi yang VIVA dapatkan, kejadian itu terjadi di Bandara Melbourne, Australia. Setelah video itu viral, pihak Bandara Melbourne mengambil tindakan dengan memecat kedua petugas bagasi bandara tersebut akibat perbuatan mereka.

"Penyelidikan mendesak dilakukan terhadap perilaku dua anggota tim baru-baru ini di Bandara Melbourne yang menangani barang bawaan pelanggan dengan cara yang tidak dapat diterima. Sebagai hasil dari penyelidikan itu, orang-orang ini tidak lagi dipekerjakan oleh Swissport," ungkap juru bicara perusahan, dilansir dari news.com.au pada 12 Desember 2022.

Pihak juru bicara itu juga menambahkan bahwa perilaku petugas bagasi bandara tersebut telah merusak nama perusahannya. Mereka juga menyatakan bahwa ada pengarahan kepada semua tim dalam mengingatkan mereka tentang standar pelayanan tinggi. 

"Selain itu, kami juga telah melakukan pengarahan kepada semua tim operasi untuk mengingatkan mereka tentang standar tinggi yang kami harapkan dan tegakkan. Perilaku yang tidak dapat diterima dari beberapa individu tidak akan dibiarkan menodai kualitas kerja seluruh tim kami," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya