Viral Siswa Terbaring Lemas Usai Dihukum Guru

Viral Siswa Terbaring Lemas Usai Dihukum Guru
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@video_medsos

VIVA Trending - Video dua siswa SMAN 3 Jombang terbaring lemas usai mendapatkan hukum fisik oleh gurunya viral di media sosial.

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

Video itu diunggah oleh akun Instagram @video_medsos, Kamis (15/12). "Viral-Dua siswa SMAN 3 Jombang itu terbaring lemas setelah mendapat hukuman fisik dari gurunya," tulis video_medsos pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Jumat (16/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan dua siswa SMAN 3 Jombang sedang terbaring di tempat tidur pengobatan di ruang UKS Sekolah.

Soal Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Kekerasan di Tangsel, Ini Kata Kemenag

Viral Siswa Terbaring Lemas Usai Dihukum Guru

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@video_medsos

Tampak ranjang sisi kiri ditempati siswa putra dan sisi kanan siswi putri. Mereka masing-masing sedang mendapatkan pertolongan dari teman-temannya yang bertugas di UKS.

Viral Fortuner Polisi yang Kecelakaan di Tol MBZ Berubah Pelat Nomornya

Terlihat siswa putra yang kelelahan sedang dipijat kakinya. Sementara siswi putri yang tergolek terlentang sedang mendapatkan bantuan oksigen.

Semua temannya sibuk membantu di ruangan USK tersebut. Mereka mendapatkan pertolongan diduga akibat mendapatkan hukuman fisik oleh gurunya.

“Anak SMA 3 disuruh push up 100 x dan masih ditambah 50, gurunya bernama P Yuda, mungkin biar jadi Hulk kali,” tulis video_medsos dalam keterangannya.

Mengenai penyebab dihukum siswa belum ada penjelasan lebih detail. Hingga kini juga belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait, termasuk dari sekolah SMAN 3 Jombang, Jawa Timur.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya