Viral Wanita di Banjarmasin Naik Motor Hanya Pakai Bra

Viral wanita naik motor pakai bra
Sumber :
  • istimewa

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah potongan video yang berisikan seorang wanita di Banjarmasin, Kalimantan Selatan tengah mengendarai sepeda motor di jalan raya hanya mengenakan bra.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Aksi ibu-ibu itu sontak menyiita perhatian pengguna jalan lainnya serta netizen. Dalam video itu, tampak wanita tersebut berkendara seorang diri menggunakan sepeda motornya.

Viral wanita naik motor pakai bra

Photo :
  • istimewa
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Sepeda motor yang digunakan oleh wanita itu ialah motor bebek Suzuki Shogun 125 RR berwarna biru. Ibu-ibu itu hanya mengenakan pakaian dalam saja tanpa busana lainnya. Video itu direkam oleh pengguna jalan lain yang melewati jalan yang sama dengan ibu-ibu tersebut.

Menurut informasi, ibu-ibu yang naik sepeda motor tanpa pakaian itu terjadi di Jalan Pramuka km 6, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Diperkirakan ibu-ibu itu berusia sekitar 30 hingga 40 tahun.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Menyikapi kejadian tersebut, Polsek Banjarmasin Timur sudah melakukan sejumlah upaya untuk mengungkapkan identtas dan motif dari peristiwa tersebut.

“Untuk sementara kami belum menerima laporan resmi. Namun, kami telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar untuk mencari kejelasan,” pungkas Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Pujie Firmansyah.

“Penyelidikan dilakukan sebagai upaya polisi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” lanjutnya.

Berdasarkan informasi yang didapat VIVA, beberapa akun Instagram sempat membagikan potongan video wanita yang mengendarai motor tanpa busana ini. Namun, sebagian telah menghapus video tersebut. Dari komentar-komentar di postingan tersebut, diduga wanita itu memiliki gangguan jiwa yang disebabkan karena sang suami telah menikah lagi. Netizen mengetahui hal itu setelah diungkapkan pihak keluarga dari wanita yang viral ini.

Tetapi, hal itu belum terbukti kebenarannya. Hingga kini polisi masih mencari keberadaan dan motif wanita itu berkendara tidak menggunakan busana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya