Netizen Sebut Kylian Mbappe Mirip Raul Lemos, Ini Potretnya

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter @KMbappe

VIVA Trending – Piala Dunia Qatar Dunia 2022 telah usai, Argentina berhasil menaklukkan lawannya Prancis di final melalui adu penalti 4-2. Argentina pun dengan bangga berhasil merebut trofi juara Piala Dunia 2022.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Pada pertandingan tersebut, Kylian Mbappe berhasil mencuri perhatian. Hattrick yang dibuat Mbappe membuat Argentina harus menunda pesta dua kali, pada waktu normal 90 menit dan pada akhir masa extra time.

Selain itu, wajah Kylian Mbappe juga jadi sorotan. Parasnya disebut mirip dengan suami Krisdayanti yakni Raul Lemos. Nama Raul Lemos pun jadi trending topik di twitter. Seberapa miripkah keduanya? Simak ulasannya berikut ini.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Kylian Mbappe raih trofi sepatu emas

Bomber Timnas Prancis, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Tiga gol Mbappe di final membuat dirinya mengoleksi total delapan gol di Piala Dunia 2022. Jumlah koleksi gol Mbappe tersebut adalah yang terbanyak di Piala Dunia 2022. Ia pun membawa pulang trofi sepatu emas alias top skor.

Mbappe mengalahkan Lionel Messi yang mencetak tujuh gol selama Piala Dunia 2022. Mbappe pun merusak kesempurnaan Messi. Seandainya Mbappe tidak mencetak hattrick, maka Messi akan membawa pulang gelar top skor ke Argentina.

Daftar top skor piala dunia 2022, urutan pertama diduduki Kylian Mbappe (Prancis) yang meraih 8 gol. Di posisi kedua ada Lionel Messi (Argentina) meraih 7 gol. Sementara di urutan selanjutnya ada Julian Alvares (Argentina) Oliver Giroud (Prancis) dengan raihan 4 gol.

Wajah Kylian Mbappe disebut mirip dengan Raul Lemos

Wajah Kylian Mbappe disebut mirip dengan Raul Lemos

Photo :
  • Twitter @IntanDwiD

Nama Raul Lemos tiba-tiba menjadi trending topik di twitter. Rupanya hal itu dikaitkan dengan Kylian Mbappe yang memiliki kemiripan.

Banyak yang membandingkan kedua wajah mereka. Nampak beberapa dari mereka pun setuju. Selain itu, ada juga tweet kocak dari netizen.

Raul Lemos cetak dua gol, Bunda Krisdayanti pasti bangga!” tweet kocak netizen.
Raul Lemos top scorer World Cup,” tweet lainnya.
Sebagai fans lagu-lagu Krisdayanti ay tentu saja JAGOIN RAUL LEMOS,” tweet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya