Merinding, Wanita Ini Buang Boneka Kuda Milik Anaknya yang Sering Lompat Sendiri Setiap Malam

Ilustrasi boneka bayi
Sumber :

VIVA Trending – Pada umumnya, boneka merupakan sebuah mainan anak-anak yang sangat menggemaskan. Memiliki bentuk yang unik dan beragam dengan tekstur yang empuk, membuat banyak anak-anak hingga kalangan dewasa pun masih menyukai untuk mengoleksi barang satu ini.

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Tak jarang, banyak yang menjadikan barang satu ini sebagai teman ceritanya sehari-hari untuk mencurahkan isi hati. Meskipun tahu tidak bisa memberi respons layaknya manusia, namun tak sedikit dari mereka yang menjadikan boneka sebagai teman bermainnya untuk saling bertukar cerita.

Tidak sekadar itu, dibuat dengan bahan yang lembut dan empuk membuat boneka memberikan kenyamanan tersendiri saat dipeluk. Lantas, bagaimana jadinya jika boneka yang lucu tersebut diam-diam berubah menjadi sesuatu yang menyeramkan?

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Ilustrasi horor.

Photo :
  • YouTube

Mungkin terdengar mustahil dan tidak mungkin hal ini terjadi pada boneka Anda yang tertata rapi di dalam rumah. Tapi nyatanya memang benar adanya, seperti yang dibagikan oleh seorang wanita bernama Sara Saera asal Malaysia baru-baru ini.

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

Melalui akun TikTok pribadinya @sarasaera1, dia pun membagikan pengalaman menyeramkannya tersebut yang dialaminya di rumahnya sendiri. 

Dalam unggahan videonya tersebut, wanita bernama Sara ini mengatakan kalau beberapa peristiwa aneh yang terjadi di rumahnya ini diduga disebabkan oleh boneka kuda kuning milik anaknya.

Sara pun menduga, jika ada penunggu di dalam boneka kuda milik anaknya tersebut. Pasalnya, boneka dengan bentuk kuda tersebut kerap melakukan berbagai aktivitas yang tak masuk akal seperti beberapa di antaranya, melompat sendiri di setiap malam hingga mengeluarkan bunyi-bunyi aneh nun menyeramkan. Lantas, bagaimana ceritanya? Simak selengkapnya ulasan berikut ini.

Kejadian Menyeramkan Kerap Terjadi di Rumahnya

Kuda kuning berhantu

Photo :

Jika biasanya pemilik boneka tersebut hanya sering mendengar atau menonton cerita dari orang lain yang kerap mengalami gangguan menyeramkan dan bikin merinding melalui mainan milik anak-anaknya. Kini, Sara orangtua dari pemilik boneka tersebut benar-benar dibuat terkejut dan tak menyangka, jika hal menyeramkan ini bisa terjadi juga pada dirinya.

Pada tayangan video singkat tersebut, dia memperlihatkan mainan milik anaknya yang berbentuk kuda lucu berwarna kuning. Saking membuatnya terganggu, akhirnya Sara memilih untuk membuangnya ke tempat sampah karena diduga kuat memiliki penunggu alias berhantu di dalam boneka anaknya tersebut. 

Pasalnya, dia kerap merasakan serta mengalami hal-hal aneh saat berada di rumahnya.

"Anak aku seolah-olah bermain dengan orang yang berwujud selama dia bermain dengan boneka kudanya," kata Sara selaku ibu dari pemilik boneka tersebut.

 Tidak hanya itu, Sara pun mengungkap jika beberapa tamu yang pernah menginap di rumahnya dibuat ikut merasakan kengerian dari boneka kuda tersebut.

"Semalam ada tamu datang dan tidur di ruang tamu. Paginya dia bilang tidak bisa tidur karena mendengar seperti orang mendengus marah. Kejadiannya berkali-kali!" katanya.

Para tamu yang mengindap di kediamannya tersebut pun lantas dibuat merinding dengan suara seram yang diduga datangnya dari boneka berbentuk kuda tersebut.

Dan menyeramkannya lagi, kejadian aneh dan tak masuk akal ini pun turut dialami oleh keponakannya sendiri yang datang untuk menumpang tidur di rumahnya. 

Di mana, keponakannya tersebut seperti mendengar ada kuda yang tengah melompat. "Selama ini, saya memang simpan mainan itu dalam kamar anak saja. Satu hari, keponakan saya menumpang tidur di kamar anak, dan dia mengadu dengar bunyi kuda melompat-lompat di pinggir tempat tidur," ungkap Sara.

Boneka Gaib Tersebut Akhirnya Dibuang

Kuda kuning berhantu

Photo :

Karena sering mengalami hal-hal aneh sekaligus menyeramkan, nampaknya Sara tak ingin mengambil risiko panjang dan mengerikan jika boneka tersebut tetap disimpannya di dalam rumah miliknya.

Oleh karena itu, dengan terpaksa ia membuang boneka kesayangan milik anaknya tersebut ke tempat pembuangan sampah. Sontak saja video wanita yang menceritakan boneka berhantu miliknya tersebut lantas viral hingga menuai beragam komentar dari sejumlah pengguna media sosial.

Bahkan, ada salah satu warganet yang mengaku juga pernah mengalami hal yang sama dari mainan menggemaskan tersebut.  "pernah mak aku beli untuk anak aku. Aku pu buang benda tersebut, sebab mlm2 dlm gelap rupa dia lain mcm seram," tulis warganet.

"dekat rumah saya pon dlu, ada mainan tu sis memang benda tu bergerak sendiri malam malam," kata lainnya. 

“Saya pernah beli mainan ini untuk anak saya, bawa tidur di kamar lagi. Tiap malam mau bikin susu, saya selalu kaget seperti melihat hantu kalau lihat ini. Suamiku, menyuruhnya untuk membawa benda ini ke tempat pembakaran sampah dan memberitahunya ini pertama dan terakhir kali aku membeli mainan anak seperti ini." komentar warganet lainnya.

“Kuda ini turun tangga di tengah malam saat menginap di bungalo bos. Taruh di toko, besok akan ada di lemari." tambah lainnya.

"Yang ambil itu nasibnya gmna yaa," tulis pengguna lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya