Oppa-Oppa Korea Ini Asyik Banget Joget Lagu Hype Boy Milik NewJeans

Joget Hype Boy
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending – Kekuatan media sosial saat ini sangat luar biasa. Berbeda dengan zaman-zaman dahulu. Kini, lagu-lagu lawas pun bisa kembali populer berkat netizen yang mengunggah ulangnya.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Lagu ini belum lama rilis, tapi setelah empat bulan nampaknya lagu dari K-Pop ini sedang jadi trending kembali di media sosial belakangan ini. Bahkan, koreografinya bikin tercandu-candu

Meski lagu ini dipopulerkan oleh girlband NewJeans, namun para Oppa Korea tak mau kalah lho ngikutin jogetan koreografinya. Seperti apa aksinya? Yuk simak pembahasan lebih lanjut berikut ini.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Aksi Oppa Korea joget Hype Boy-New Jeans

Oppa Korea joget Hype Boy

Photo :
  • Tangkapan layar
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Lagu milik NewJeans berjudul Hype Boy kini kembali viral meski sudah rilis empat bulan yang lalu. Belakangan ini lagu NewJeans kembali terdengar dan viral di media sosial TikTok.

Bukan hanya lagunya yang viral namun koreografinya pada bagian reff juga ikut viral. Para konten kreator di TikTok menggunakan backsound Hype Boy milik NewJeans dengan koreografi bagian reff.

Di TikTok, lagu Hype Boy dipopulerkan oleh seorang pria berjaket merah dengan berjoget bagian reffnya. Pria tersebut terlihat luwes berjoget. Meski sendiri, ia nampaknya sangat menikmati lagu dan dance dari NewJeans ini.

Kemudian pada Kamis, 22 Desember 2022 ini lagu Hype Boy dari NewJeans jadi trending topik di twitter. Hingga kini sudah lebih 11 ribu men-tweet Hype Boy di twitter.

Oppa Korea joget Hype Boy

Photo :
  • Tangkapan layar

Menariknya, unggahan itu juga menampilkan Oppa-Oppa Korea yang tercandu-candu dengan Hype Boy-New Jeans. Seperti halnya Taecyeon, idol K-Pop yang sering disebut Bos Babel ini sangat slay berjoget Hype Boy. Netizen gemes melihat aksinya.

Nah ini juga menarik, para Oppa berseragam tentara Korea ini rupanya juga tercandu-candu lagunya NewJeans-Hype Boy. Mereka sangat kompak dan luwes berdendang. 

Oppa Korea joget Hype Boy

Photo :
  • Tangkapan layar

Oppa-Oppa yang mengenakan seragam militer Korea berjumlah 5 orang itu sangat energik dan bersemangat di atas panggung. Mereka pun mendapat teriakan histeris dari penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya