Viral Christine Sindoko, Perempuan yang Punya Suara Mirip Mbak Google Maps

Christine Sindoko
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Christine Sindoko merupakan seorang MC cantik asal Jakarta tapi besar di Batam. Christine lahir pada 11 Desember 1991 sehingga umurnya saat ini adalah 31 tahun. Christine Sindoko belakangan ini menjadi viral di media sosial lantaran dia menirukan suara mbak-mbak Google

Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina

Banyak warganet yang menganggap bahwa suara milik Christine ini mirip seperti mba Google. Meski saat ini dia berprofesi sebagai MC, tapi ternyata Christine Sindoko mengawali karier sebagai seorang model cilik. 

Awal kariernya tersebut berawal dari ketidaksengajaan, yang mana saat sedang berada di sebuah mall, dirinya yang berusia 4 tahun tiba-tiba naik ke atas panggung yang sedang mengadakan fashion show cilik. 

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Christine Sindoko

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Karena tidak mau diajak turun, sang ibunda pun membiarkan dirinya berada di atas panggung. Sejak saat itu, Christine Sindoko tertarik dengan dunia modeling. Setelah itu, dia kemudian beralih profesi menjadi seorang MC. 

7 Rahasia Google

Sampai saat ini, Christine masih aktif menjadi seorang MC untuk berbagai acara, mulai dari acara perusahaan sampai pernikahan. Sementara soal asmara, dia diketahui sudah menikah dengan seorang pria bernama Bambang pada Juni 2022 lalu. 

Christine Sindoko belakangan ini menjadi viral lantaran dia bisa menirukan suara mba Google. Dia pun membuat konten di TikTok dan Instagram yang memesan makanan dan minuman dengan menggunakan suara mbak Google. 

Christine Sindoko

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam momen tersebut, dia mengaku baru pertama kali memesan secara drive thru di minimarket. Ia pun menghentikan mobilnya tepat di depan intercom dan langsung menyebutkan makanan. Christine menyapa dan memesan sejumlah minuman dengan memakai suara ala pemandu Google Maps. 

"Selamat sore. Saya mau jajan," kata Christine Sindoko secara baku dengan nada datar khas Artificial Intelligent (AI). Wanita berambut panjang ini kemudian memesan dua botol teh less sugar, 2 air mineral, dan 2 kopi. 

Di akhir ia mengucapkan terima kasih dan beranjak ke bagian selanjutnya untuk membayar dan mengambil pesanan. Di loket tersebut, ia pun tetap memakai nada suara dan gaya bicara ala AI sampai akhirnya sedikit bercanda dengan petugas drive thru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya