Viral Seorang Pria Diam-diam Rekam Bokong Wanita di Halte TransJakarta

Viral pria rekam bokong wanita secara sembunyi-sembunyi di halte TJ
Sumber :
  • Instagram @memomedsos/@jakartabarat24jam

VIVA Trending – Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria melakukan tindakan tercela saat tengah berada di halte bus TransJakarta. Kejadian tersebut diketahui terjadi di halte bus TransJakarta Jalan S. Parman, Podomoro City, Jakarta Barat. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Dalam video yang diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram, pria tersebut terekam melakukan aksinya yang tidak etis terhadap seorang wanita di halte TransJakarta. Pria tersebut terlihat sedang merekam bokong seorang wanita yang berada di depannya secara diam-diam.

Viral pria rekam bokong wanita secara sembunyi-sembunyi di halte TJ

Photo :
  • Instagram @memomedsos/@jakartabarat24jam
Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Pria berkacamata tersebut tampak mengenakan kemeja berwarna merah dan celana abu-abu sambil menggendong tas ransel di bagian depan tubuhnya. Sementara HP yang digunakannya untuk merekam wanita yang ada di hadapannya diarahkan dari bawah dan mengarah ke bokong wanita tersebut. 

Hal tersebut terjadi saat pria dan wanita tersebut dalam satu halte yang sama dan menunggu kedatangan bus. Namun, aksi bejat pria itu terekam oleh kamera penumpang bus TransJakarta lain yang melihatnya. 

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Viral pria rekam bokong wanita secara sembunyi-sembunyi di halte TJ

Photo :
  • Instagram @memomedsos/@jakartabarat24jam

Belum diketahui hingga kini apa tindakan selanjutnya yang terjadi dan apakah orang yang merekam aksi tersebut telah melaporkannya. Namun, yang pasti para warganet dibuat geram dengan perbuatan pria tersebut melalui komentar dalam unggahan video. 

“padahal udh pke celna panjang,” tulis komentar dari salah seorang warganet. 

“Fetish org aneh² ygy,” kata warganet lain yang turut berkomentar. 

“Lebih baik menggunakan pakaian atasan lebih panjang atau ke bawah setengah paha atau tunic untuk menghindari hal sprti ini krn celana itu jd kebentuk tubuh n kakinya si perempuan itu lah makanya cekana hanya utk legging atau dalaman gamis saja,” komentar yang ditulis warganet lainnya. 

“Makin kesini makin aneh2 aja ges . Herman,” warganet berkomentar. 

“Pdahal pke clna pnjang gtu lho,gimana klo dia ke bali duh ga ngerti lgi sama isi pikirannya,selain rkam langsung tegur sih sebaikny,” saran dari wargante yang geram dengan aksi tersebut. 

“Knpa gak langsung di tegor or lapor ke pihak petugas TJ yg disna si ???,” komentra yang sama dari warganet. 

“Wah sakit, trs gak ada yg negor gitu,” kata warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya