Viral! Istri Curhat Suami Sering Kunjungi Selingkuhan di Kosan

Viral! Istri Curhat Suami Sering Kunjungi Selingkuhan
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@terangmedia

VIVA Trending - Video seorang istri curhat suaminya sering kunjungi selingkuhannya di kosan viral di media sosial.

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia yang melansir dari akun TikTok @priliiiiiiiiiaaaaaa_, Sabtu (24/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan wanita berjilbab itu mengungkapkan kondisi rumah tangganya. Ia mengaku suaminya sedang bermain hati dengan wanita lain.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Suaminya sering tidak pulang ke rumah dan memilih tinggal bersama selingkuhannya di kosan. Hal ini terjadi saat ia melahirkan anak pertamanya.

Viral! Istri Curhat Suami Sering Kunjungi Selingkuhan

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@terangmedia
Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode
 

Ia kemudian mulai curiga untuk mencari bukti kebaradaan suaminya. Tapi saat ia mendapatkan informasi keberadaan suaminya, ia belum bisa mendatangi langsung saat itu karena masuk kerja.

"Ini posisi aku lagi kerja, taunya suamiku malah main ke kostan selingkuhannya. Posisi pengen nyusulin suami, tapi aku baru masuk kerja masa mau izin keluar. Rasanya ya Allah, nyesek,” tulis narasi istri dikutip VIVA, Minggu (25/12).

Menurut istrinya, kecurigaannya makin kuat dan terbukti bahwa suaminya bermain dengan selingkuhannya di kosan. Ia melihat langsung suaminya keluar dari kosan selingkuhannya.

"Ini kejadian pas aku mergokin suamiku keluar dari kosan selingkuhannya, bahkan bukan 1 x mereka kayak gitu bahkan sudah sering dari anakku baru lahir dan aku baru tahu pas anakku umur 9 bulan,” ujarnya.

Dalam unggahan video lainnya, sang suami sudah kembali ke pelukan istrinya dan sang istri menerima kembali daripada suaminya direbut oleh wanita lain yang dikabarkan memiliki seorang anak kecil juga.

Namun, dalam video tersebut tidak ada penjelasan waktu dan lokasi kejadian di daerah mana. Hingga kini belum ada klarfikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya