Fajar Sadboy Ngaku Ditinggal Cewek Idamannya Gegara Kalah Saing Sama Laki-laki Glowing

Fajar SadBoy
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Fajar Sadboy akhir-akhir jadi perbincangan publik lantaran ceritanya yang benar-benar menguras air mata viral di media sosial. Ditambah dengan ekspresinya yang selalu nangis ketika menceritakan kisah percintaannya itu.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Fajar Sadboy mengaku ditinggal cewek idamannya gegara kalah sama pria glowing. Selain itu, karena dirinya kini sering muncul di TV, wanita tersebut ingin ngajak balikan. Begini ungkapan Fajar Sadboy.

Kalah sama laki-laki glowing

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pria asal Gorontalo belakangan ini sering tampil di acara TV maupun podcast para artis. Dalam kesempatannya hadir di kanal YouTube Denny Cagur, Fajar Sadboy mengaku kalah saing dengan pria glowing.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

“Perjuangan saya kalah dengan laki-laki glowing. Sedangkan saya kan lelaki sering smoking. Dia beli RX King, saya sekedar membeli pancing,” kata Fajar Sadboy dikutip dari akun TikTok Denny Cagur.

Akhir cerita, Fajar Sadboy mengaku tidak jadi ke pelaminan bersama wanita pujaannya. Dirinya malah jadi tamu undangannya.

“Dia yang telah berdua, saya yang telah berdarah. Dia yang telah menikmati, saya yang dia sakiti. Akhir cerita, dia yang ke pelaminan, saya yang jadi tamu undangan,” ucapnya.

Disebut mirip Vicky Prasetyo

Fajar sadboy

Photo :
  • Tangkapan layar

Unggahan ini pun memantik perhatian warganet. Banyak warganet yang menilai jika sosok Fajar Sadboy ini mirip dengan Vicky Prasetyo.

Diketahui jika Vicky Prasetyo ini dikenal dengan pria playboy yang suka gombalin wanita-wanita dengan kata-kata manisnya. Meski Fajar Sadboy bukan playboy, namun dia tahu dunia percintaan.

No 2 nya Vikcy Prasetyo,” komentar netizen di unggahan Denny Cagur.
Berat banget jar kisah cintamu,” komentar lainnya.
1 server sama Vicky Prasetyo ini,” sahut lainnya.
Gue yakin gurunya Fajar itu si Vicky,” komentar netizen.

Diberitakan sebelumnya, Fajar Sadboy mulai dikenal gara-gara kisah cintanya yang viral. Fajar mengaku bahwa perempuan yang ia cintai tidak pernah membalas chatnya dari awal bulan Oktober. 

“Dari awal Oktober saya punya chat dia read (baca) terus dia tak pernah balas,” ungkap Fajar bersedih di videonya yang viral. 

Salah satu temannya pun nampak berusaha menguatkan Fajar yang terlihat merekam perbincangan tersebut.

“Cinta tidak selamanya indah Fajar,” ungkap wanita yang merekam Fajar Sadboy. 

Fajar pun menanggapinya dengan raut wajah yang menahan kesedihan. 

“Biar tidak selamanya indah, setidaknya saya punya punya perjuangan untuk di hargai,” kata Fajar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya