Dustin Tiffani Bakal Dipertemukan dengan Fajar Sadboy

Dustin Tffan dan Fajar Sadboy bakal dipertemukan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Komedian, Dustin Tiffani atau yang dikenal dengan Dustin Zero Logic menyatakan minatnya ingin berbicara dengan Fajar Sadboy, pria 22 tahun yang belakangan viral lantaran gagal paham mencerna pertanyaan Denny Cagur perihal saudara kandung.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Dalam unggahannya di Instagram, Dustin menyampaikan kepada Majelis Lucu Indonesia (MLI) bahwa dia sangat tertarik berbicara dengan Fajar Sadboy di YouTube Majelis Lucu.

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar
Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Teruntuk @majelislucuindonesia tolong pertemukan saya dengan Mahluk Keren ini, Saya siap menghadapinya,” tulis Dustin Zero Logic di Instagram, Selasa 27 Desember 2022.

Dustin Tiffani bahkan mengaku siap berbicara dengan Fajar Sadboy tanpa briefing, sehingga semua percakapan mereka mengalir tanpa batas.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

“Seperti biasa tanpa briefing dan kalau sudah ketemu beliau ntar apa kek yang (dibahas) gimana?” sambung pria 30 tahun itu.

Ide dustin dikabulkan

Dijumpai di kolom komentar, Patrick Effendy selaku founder Majelis Lucu Indonesia memberi lampu hijau terkait ide Dustin. Ia tampak antusias melihat banyak warganet yang juga menyambut baik ide tersebut.

“Coming Soon!!!” tulis Patrick Effendy

Duit-duit-duit-duit,” tulis salah seorang warganet balas komentar Patrick Effendy.

Tretan Muslim dan Dustin.

Photo :

Lebih lanjut, banyak wargent meminta agar keduanya juga dipertemukan dengan Sony Wakwaw. “Penutupan akhir tahun "Dustin (Tiffani) x (Sony) Wakwaw x Fajar (Sadboy) = combo ultimate” celetuk warganet lain

Jadiin boyband dong buat the next-nya Coboy Junior, personilnya Dustin, Sony Wakwaw, sama Fajar,” timpal warganet

“Jangan lupa Sony Wakwaw gass collab-in mereka bertiga,” sambung yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya