4 Fakta Mengerikan Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Sendiri

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri
Sumber :
  • TikTok @norma_risma

VIVA Trending - Viral di media sosial seorang perempuan mencurahkan isi hatinya mengenai sang suami selingkuh dengan ibu kandung sendiri atau mertuanya sendiri.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Perempuan yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri tersebut membagikan kisahnya melalui media sosial TikTok. yang memperlihatkan perjuangan dirinya dengan sang suami.

Namun hubungan mereka berdua harus mengenaskan setelah ketahuan selingkuh dengan ibu kandung sang perempuan. Berikut beberapa fakta mengerikan suami selingkuh dengan ibu mertua sendiri, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

1. Mengenal Suaminya Sejak SMA

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • Twitter @avatar_kyoshi77

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

Perempuan yang diselingkuhi bernama Risma, ia telah mengenal suaminya ketika masih berada di bangku SMA atau lebih tepatnya pada lima tahun yang lalu, hal itu ia ungkapkan saat mencurahkan isi hatinya melalui media sosial TikTok.

"Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupan ku. Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," tulis akun TikTok Risma Roma.

2. Kepergok Berhubungan dengan Ibu Kandung sang Perempuan

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • TikTok @norma_risma

Risma menunjukan bukti percakapan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri atau ibu mertua dari sang suami kepada kerabat terdekatnya, perlihat sang suami yang digerebek oleh warga sedang melakukan perbuatan yang tidak senonoh dengan ibu mertuanya sendiri.

Hal itu membuat perempuan tersebut tidak menyangka apa yang telah dilakukan oleh suaminya sendiri. Bahkan ia sampai stres dan harus mengkonsumsi obat untuk menenangkan kondisinya.

3. Memutuskan Bercerai

Ilustrasi patah hati, perceraian

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Setelah mengetahui suaminya berselingkuh dengan ibu perempuan tersebut atau ibu mertua sang suami. Perempuan tersebut memutuskan untuk bercerai, sedangkan ibu dari sang perempuan juga kabarnya telah diceraikan oleh sang ayah dari pertemuan tersebut. Selain itu, sang suami diduga sering melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya sendiri.

4. Hubungan Masih Berlanjut

Ilustrasi dorongan seks akan menenggelamkan hidupmu

Photo :
  • vstory

Meskipun sudah dicurigai oleh perempuan tersebut, sang suami masih melanjutkan hubunganya dengan mertuanya sendiri, hal itu ia ungkapkan dalam unggahan akun TikTok pribadinya. Ia juga merasa tidak menyangka melakukan perselingkuhan dengan ibu si perempuan tersebut

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut. ungkap curahan hati Risma dilansir berita Viva sebelumnya.

"Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur." lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya