Sudah Ketahuan Selingkuh, Suami Norma Risma Masih Berhubungan dengan Mertua

Tampang menantu dan mertua yang kegep selingkuh
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Kisah menyayat hati Norma Risma soal perselingkuhan antara ibu kandungnya dengan sang suami viral di media sosial. Warganet dibuat meradang ketika Risma mengaku perselingkuhan antara menantu dan mertua itu sudah berlangsung lama hingga kedapatan berhubungan badan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar perselingkuhan antara sang suami dan ibu kandung Risma pertama kali mencuat saat wanita muda tersebut meluapkan isi hati melalui media sosial TikTok @Norma_Risma pada Senin, 26 Desember 2022.

Dalam unggahannya, Risma mengaku sangat terpukul hingga mengalami depresi saat mengetahui kabar perselingkuhan antara orang terdekatnya itu. Terkait hal ini, Risma menyampaikan bahwa ia telah bercerai dengan suami, serta Ibu kandung Risma juga telah diceraikan sang ayah.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • Twitter @avatar_kyoshi77

Sudah ketahuan, mantan suami dan Ibu kandung Risma tetap jalin hubungan terlarang

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Warganet kembali dikejutkan unggahan Norma Risma di TikTok saat wanita muda itu menyampaikan bahwa hubungan antara (mantan) suaminya dengan sang ibu masih berlanjut meski perselingkuhan mereka telah diketahui sebelumnya.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini?" kata Norma Risma sambil menunjukkan sebuah foto, dikutip Rabu, 28 Desember 2022.

Terkait hal ini, wanita asal Serang Banten itu mengatakan alami trauma mendalam saat mendengar ketukan pintu serta suara motor yang identik dengan milik mantan suami.

"Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang mengetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet,” paparnya

Adapun risma mengaku dirinya bakal mencoba tabah dan menerima semua cobaan yang dihadapinya. Ia berharap trauma yang dialami dapat segera pulih dan mampu meneruskan hidup normal tanpa dihantui ketakutan.

"Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu,” demikian Norma Risma

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • TikTok @norma_risma
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya