Curhat Suami Selingkuh dengan Ibunya, Norma Risma: Mohon Doakan yang Terbaik untuk Aku

Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri
Sumber :
  • Instagram @norma_risma

VIVA Trending – Sedang viral di media sosial tentang kisah seorang suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Kisah yang kini viral tersebut dibagikan oleh perempuan bernama Norma Risma yang dikhianati oleh dua orang yang sangat disayanginya itu.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Melalui akun TikTok-nya, perempuan tersebut membagikan kisah pilunya di mana dirinya diselingkuhi dengan ibu kandungnya sendiri atau ibu mertua sang suami. Padahal hubungan Norma Risma dengan suaminya sudah terjalin selama 5 tahun yang dimulai sejak mereka pacaran. 

Dalam akun TikTok-nya yang bernama @norma_risma, ia menyebut bahwa sang suami yang berinisial R adalah cinta pertamanya. Namun, dirinya malah dikhianati hingga mengaku mengalami trauma mendalam atas kejadian yang menimpa kehidupannya itu. 

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • TikTok @norma_risma

Sang suami juga diketahui sempat digrebek oleh para tetangga saat kedapatan berhubungan badan atau berzina berdua dengan ibu mertuanya. Hingga akhirnya keduanya diarak oleh warga usai digrebek. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Kejadian tersebut pun membuat Norma Risma sebagai seorang istri dan anak dari ibu kandung yang berselingkuh dengan suaminya sendiri mengalami trauma. Hal itu diakuinya melalui unggahan video lain di akun TikTok-nya. 

“Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang…,” tulis Norma dalam unggahan di akunnya @norma_risma yang dikutip pada Rabu, 28 Desember 2022. 

“Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu,” lanjutnya. 

Setelah kisah suami selingkuh dengan ibu mertua itu beredar dan viral di dunia jagat maya, Norma Risma pun langsung dibanjiri dukungan dan doa dari para warganet dan publik lain yang mengetahui kisahnya tersebut. 

Perempuan yang mengalami trauma ikarena suami selingkuh dengan iunya sendiri tu kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya dan memohon doa agar dirinya mendapatkan jalan terbaik untuk ke depannya. Dirinya juga mengimbau agar kisahnya tersebut tidak dimanfaatkan karena adanya kesempatan. 

Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • Instagram @norma_risma

“Teman teman terimakasih banyak untuk doa dan supportnya, mohon maaf aku gabisa bales satu persatu. Mohon doakan yang terbaik untuk aku kedepannya. Tolong untuk tidak mengambil kesempatan apapun diatas masalah ini. Terimakasih,” tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram Story-nya di akun @norma_risma. 

Saat ini Norma Risma diketahui memilih untuk bercerai dengan suaminya R yang menyelingkuhi dan mengkhianatinya. Sementara, sang ibu kandung juga menurut kabar yang beredar telah diceraikan oleh ayahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya