Viral Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Beredar Surat Perceraiannya!

Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri
Sumber :
  • TikTok @norma_risma

VIVA Trending – Kisah Norma Risma seorang istri yang diselingkuhi suaminya kini viral di media sosial dan beredar surat perceraiannya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Norma Risma membagikan kisahnya itu melalui akun media sosial TikTok-nya sendiri bahwa suaminya dan sang ibu menjalin hubungan terlarang di belakangnya. Hal itu lantas membuatnya kecewa dan merasa terkhianati. 

Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • TikTok @norma_risma
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dalam unggahannya di akun TikTok bernama @norma_risma, dirinya juga menunjukkan bukti percakapan dengan seorang yang diduga kerabatnya tengah membicarakan bahwa suami dan ibunya digrebek saat melakukan hubungan badan atau berzina

Hal itu juga semakin diperkuat dengan beredarnya surat yang diduga sebagai putusan perceraian resmi Norma dan sang suami yang berinisal R. Dalam surat putusan tersebut disebutkan bahwa kekecewaan pecah saat penggrebekan tersebut terjadi saat dirinya tengah bekerja dan tidak berada di rumah. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Isi surat putusan perceraian Norma Risma

Photo :
  • Twitter @d0nburii

“Bahwa kemudian akumulasi kekecewaan tersebut terjadi dimana pada tanggal 16 November 2022 saat Penggugat tidak berada dirumah karena sedang bekerja, Tergugat digrebek oleh warga perumahan tempat kediaman bersama, dimana Tergugat dicurigal oleh warga telah melakukan perbuatan zina tau berhubungan badan dengan Ibu Kandung Penggugat (Mertua Terqugat),” isi surat putusan yang diunggah oleh akun @@d0nburii di Twitter yang dikutip pada Rabu, 28 Desember 2022. 

Bahkan ketika suami yang selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri itu digrebek saat sedang berhubungan badan, keduanya didapati dengan keadaan bertelanjang tanpa busana. Karena hal itu, ibu mertua dan menantunya itu akhirnya diarak oleh warga menuju rumah Ketu RT setempat. 

Tampang menantu dan mertua yang kegep selingkuh

Photo :
  • Istimewa

“Kecurigaan warga tersebut akhirnya terbukti dimana saat pintu rumah didobrak didapati Tergugat dengan Ibu Kandung Penggugat (Mertua Tergugat) sedang dalam keadaan telanjang tapa satu helai bajupun yang melapisi mereka, dimana kemudian Tergugat kaget dan langsung berlari ke kamar mandi,” lanjutan isi surat putusan tersebut. 

“Sedangkan Ibu Kandung Penggugat (Mertua Tergugat) lunglai dan tertegun seakan-akan tidak percaya akan digrebek oleh warga. Kemudian Tergugat dan Ibu Kandung Penggugat (Mertua Tergugat) digelandang atau diarak bersama-sama oleh warga ke kediaman Ketua RT yang kemudian dihadapan Penggugat berserta keluarga Penggugat lainnya Penggugat membuat perjanjian tertulis bahwa Tergugat mengakui perbuatan tersebut. Bahwa setelah kejadian tersebut Penggugat marah dan benci yang amat sangat dan sangat kecewa kepada Tergugat.”

Sebagai informasi, sang ibu dan pria yang kini menjadi mantan suaminya itu diketahui telah menjalin hubungan khusus sejak Norma Risma masih berpacaran dan belum menikah. Rupanya hubungan tersebut terus berlanjut hingga semua akhirnya terbongkar seperti sekarang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya