Gokil, Pria Ini Nekat Bawa Komputer serta Perangkatnya ke Tempat Tongkrongan

Ilustrasi orang sedang menggunakan laptop
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Trending – Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini banyak pekerja maupun mahasiswa yang lebih memilih untuk menyelesaikan tugas kantor maupun kuliahnya di sebuah tempat yang membuatnya merasa nyaman dan tenang. Bahkan, jauh dari gangguan siapapun. 

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Bukan hanya karena alasan nyaman dan tenang, terkadang seseorang mengerjakan pekerjaannya di sebuah tempat seperti kafe maupun tempat tongkrongan karena ingin sembari menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Biasanya momen ngumpul bersama teman-teman yang tidak bisa dilewati begitu saja, juga kerap membuat seorang pekerja maupun mahasiswa membawa tugasnya tersebut ke tempat tongkrongan.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Saat mereka memutuskan untuk bekerja di luar rumah maupun kantor, biasanya kebanyakan orang tak lupa untuk membawa laptop atau gadget yang bisa digunakan untuk membantu menyelesaikan pekerjaanya tersebut. 

Ilustrasi bermain laptop.

Photo :
  • U-Report
Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Tentu saja, pemandangan seperti ini pun sudah wajar dan banyak ditemui di berbagai tempat tongkrongan, berupa kafe atau tempat makan pada umumnya. Namun bagaimana jadinya kalau ternyata saat Anda nongkrong mendapati seseorang tengah mengerjakan pekerjaannya tersebut dengan media yang anti mainstream?

Tak hanya bikin syok tapi juga pasti membuat Anda dibuat geleng kepala atas kelakuannya tersebut, bukan? Yakni dengan membawa komputer beserta perangkatnya ke tempat tongkrongan. Tentu ini menjadi pemandangan tak wajar bukan?

Seperti yang diketahui, teknologi telah menciptakan laptop berdesain praktis agar memudahkan penggunanya membawa ke mana-mana. Namun berbeda dengan pria yang tertangkap kamera baru-baru ini.

Mengutip unggahan Instagram @statusfakta pada Rabu, 28 Desember 2022 kemarin, memperlihatkan penampakan seorang pria yang nampak serius tengah menyelesaikan pekerjaannya entah itu pekerjaan kantor ataupun kuliah di sebuah tempat tongkrongan layaknya kafe.

Pria yang mengenakan baju  merah dengan celana berwarna cokelat tersebut terlihat dengan santai menikmati pekerjaannya tersebut dengan membawa perangkat komputer di salah satu meja yang berada di kafe tersebut.

Tentu saja aksinya tersebut membuat pengunjung di sekitarnya dibuat heran dan geleng kepala. Pasalnya, untuk membawa komputer ke tempat tongkrongan tentu membutuhkan usaha yang tak mudah.

Seperti kita ketahui, banyak bagian komputer yang tidak praktis saat dibawa. Belum lagi saat komputer dan perangkatnya dicolok ke listrik, belum tentu semua tempat tongkrongan memberikan fasilitas dengan banyak colokan di setiap meja pengunjungnya.

Sontak saja aksinya tersebut langsung menjadi sorotan hingga rekaman pria tengah menggunakan komputer tersebut pun beredar di media sosial. Unggahan video tersebut pun turut dibanjiri reaksi maupun komentar dari sejumlah warganet.

"cafe nya kaget bayar listrik super bengkak ," seru lainnya.
"Kurang sound, printer, scanner, fotokopi, proyektor,'' tulis pengguna media sosial lainnya.
'Ngerii kali. Ketika grapic designer ngerevisi di jam nongkron. Lol'' seru lainnya.

 ''Cocok warnet berjalan!” seru lainnya.
"Langsung dari kantor, lap top 
dirumumah,"  kata warganet.
"Fajar ketawa gak ya liat ini, apa masih nangis?" tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya