Detik-detik Ban Mobil Copot Mirip di Film Warkop DKI

Waduh, Detik--detik Ban Mobil Copot Mirip di Film Warkop
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media

VIVA Trending - Viral di media sosial sebuah mobil keluaran tahun lama bannya copot saat berjalan di jalan raya.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Kamis (29/12.

"Ban mobil copot, Perempatan Dewi Sartika-Cawang, Jaktim," tulis terang_media pada caption video ungggahannya dikutip VIVA, Jumat (30/12).

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan sebuah mobil keluaran tahun lama sedang melalui jalan raya di perempatan Sartika-Cawang, Jakarta Timur.

Waduh, Detik--detik Ban Mobil Copot Mirip di Film Warkop

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram@terang_media
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Tampak mobil warna hijau itu melewati kolong jembatan perempatan Dewi Sartika Cawang dari arah Jalan Otto Iskandardinata berbelok ke arah MT Haryono.

Namun, saat berbelok melewati lampu merah  ban mobil bagian belakang sebelah kanan perlahan memisahkan diri dari as mobil. Ban itu copot gelinding dan sempat membentur separator lampu merah, namun tetap mengikuti arah laju mobil.

cuplikan Film Warkop DKI Reborn

Photo :
  • dok.FALCON

Mobilnya sendiri terlihat miring dan akhirnya menepi di tengah jalan. Begitu juga dengan bannya terhenti di samping mobil.

Dalam keterangan video itu disebutkan kejadian pada Rabu, 28 Desember 2022. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait  mengenai penyebab copotnya ban mobil tersebut.

Namun, bagi netizen kejadian ini dianggap langka untuk ukuran zaman sekarang. Peristiwa ini mengingatkan aksi lucu Dono, Kasino, dan Indro di film Warkop.

"Aduuuhh,masih jaman kek gini?," komentar @rizkireza05. "Dah kayak film warkop aja wkwkwk," tulis @ayahmbob.  “kirain warkop reborn...,” ujar @yudhitmaryana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya