Sosok Ayah Norma Risma yang Dikhianati Istri dan Menantunya Sendiri

Sosok ayah Norma Risma
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Sejak kisah Norma Risma yang diselingkuhi oleh mantan suaminya pria berinisial R dengan ibu kandungnya sendiri viral di media sosial, sosok sang ayah pun turut menjadi sorotan publik. 

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Pasalnya, sang ayah dianggap menjadi sosok pria yang tersakiti sebanyak dua kali oleh mantan menantunya itu. Bagaimana tidak, sudah tersakiti dengan anak semata wayangnya yang diselingkuhi suaminya, beliau sendiri juga diselingkuhi oleh istrinya. 

Kini, selain Norma Risma, sang ayah pun juga menjadi sorotan dan membuat publik penasaran dengan mencari sosoknya. Lantas, siapa sosok ayah Norma Risma yang dikhianati oleh menantunya sendiri? 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Sosok Ayah Norma Risma

Sosok ayah Norma Risma, Kang Alam

Photo :
  • Instagram @say.viideo
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Melansir dari berbagai sumber, ayah Norma Risma diketahui dikenal dengan nama Kang Alam. Mulanya, sosok Kang Alam diketahui kerap aktif bermain media sosial Facebook. 

Dalam akun Facebook-nya, Kang Alam juga terlihat sering membagikan foto-foto istri dan anak semata wayangnya. Namun, usai kasus perselingkuhan antara menantu dan istrinya sendiri viral di dunia jagat maya, akun Facebook Kang Alam tiba-tiba saja menghilang dan tidak bisa terlacak lagi. 

Ayah dari perempuan bernama lengkap Norma Rismala itu juga diketahui bekerja di Jakarta. Sehingga baru akan pulang ke kampung halamannya dalam sepekan sekali.

Menceraikan istrinya

Sosok ayah Norma Risma

Photo :
  • Instagram

Saat ini, Norma dan ayahnya kompak sama-sama menceraikan pasangan mereka masing-masing usai diselingkuhi. Ayah Norma juga diketahui telah menceraikan sang ibu secara agama. Sementara, perceraian secara negara disebutkan Norma masih dalam proses. 

Hal itu diungkapkan Norma Risma saat menjadi bintang tamu di podcast bersama Denny Sumargo di YouTube. Dalam podcast tersebut Norma mengklarifikasi kronologi yang terjadi hingga perceraian dirinya dan sang ayah. 

Denny Sumargo juga sempat menanyakan kepada Norma apakah sang ayah juga sudah bercerai dengan ibunya. Ternyata sang ayah juga telah menceraikan istrinya, namun baru secara agama dan cerai secara negara masih dalam proses. 

“Bapak sekarang posisinya bercerai apa enggak sama ibu?” tanya Denny Sumargo yang dikutip VIVA pada Jumat, 30 Desember 2022. 

“Baru cerai agama aja kak mau diproses,” jawab Norma kepada Densu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya